ADVERTISEMENT

Wanita Terhot Dunia, Paige Spiranac Diancam Dilempar Sperma Bikin Trauma

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 13:40 WIB
Paige Spiranac, wanita terseksi 2022
Paige Spiranac Foto: Dok. Maxim, Instagram/@_paige.renee
Jakarta -

Paige Spiranac, pegolf dan selebgram tengah menjalani terapi. Ia mengalami trauma gara-gara dilempar sperma. Duh!

Pelecehan seksual juga dialami oleh Paige Spiranac. Ia sampai mengalami trauma hingga harus menjalani terapi rutin.

"Saya merasa harus mulai mengambil langkah mundur dengan kesehatan mental saya sendiri, dan saya tidak memprioritaskan waktu untuk diri saya sendiri," kata Spiranac membuka podcastnya, Playing A Round.

Menurut Spiranac, kecantikannya tak cuma membuat dirinya jadi korban pelecehan. Ia juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

"Itu benar-benar buruk, mereka menguntit saya," katanya.

Dalam episode podcast terakhirnya di Playing A Round, Spiranac membuka tentang kesehatan mentalnya. Paige Spiranac memutuskan untuk memulai kembali sesi terapi berkat semua konten yang dia terima secara online.

"Seseorang mengancam akan mengirim sperma ke rumah saya dan rumah saudara perempuan saya, dan mengancam akan datang dan menjemput saya, dan saya mendapat ancaman pembunuhan dan banyak pelecehan," ungkap Paige Spiranac, sosok yang disebut Maxim sebagai wanita terseksi dunia.

Paige Spiranac memiliki lebih dari 3 juta pengikut di akun Instagram-nya. Ia kerap membagikan kesehariannya dengan konten yang menarik. Namun, tidak semua netizen baik pada Spiranac.

"Saya tumbuh di platform saya, dan mendapatkan banyak orang baru yang mengikuti saya. Tapi banyak yang datang adalah pelecehan dan penguntit," kata Spiranac.

Paige Spiranac tidak main-main dengan kesehatan mentalnya. Ia akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang sudah keterlaluan.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT