ADVERTISEMENT

Manajer Ditangkap karena Narkoba, BCL Sibuk Latihan Konser

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 11:43 WIB
Bunga Citra Lestari
Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Manajer Bunga Citra Lestari, Muhammad Ikhsan Doddyansyah (MID) ditangkap karena narkoba. Kabar itu dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce.

"Ya benar kami mengamankan seorang manajer penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Hal itu membuat netizen penasaran terkait apakah BCL terlibat atau tersangkut pada penangkapan itu.

Dihubungi terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan Doddyansyah ditangkap pada Kamis (4/8) di daerah Jakarta Selatan.

"Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu Jakarta Selatan," jelas Akmal.

"Tak ada," singkat Akmal saat ditanya apakah Doddy sedang bersama BCL saat ditangkap.

Akmal mengatakan dalam penangkapan kepada Doddyansyah sejumlah barang bukti ikut disita penyidik seperti obat-obatan terlarang mengandung psikotropika.

Mengenai kondisi Doddyansyah, ia menyebutkan manajer BCL itu baik-baik saja saat ini dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

Bunga Citra Lestari hingga kini masih bungkam terkait penahanan sang manajer. Namun melalui akun Instagram-nya, sang musisi terlihat masih beraktivitas.

Dalam unggahan Insta-story di akun Instagram resmi milik BCL, ia me-repost video singkat milik akun Instagram @teambcl. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang sibuk latihan untuk konsernya.

Diketahui, Bunga Citra Lestari akan menggelar konser tunggal bertajuk BCL Blossom Intimate Concert. Konser tersebut akan digelar di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19-20 Agustus 2022.

Dalam konsernya tersebut, Bunga Citra Lestari akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari Indonesia. Ia akan membawa serta Alvin Jo dan Ariel NOAH.



Simak Video "Terjerat Narkoba, Manajer BCL Terancam 5 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT