ADVERTISEMENT

Baim Wong Minta Maaf, Galau Bikin Citayam Fashion Week

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 19:36 WIB
Baim Wong soal Citayam Fashion Week.
Baim Wong datang ke CFW minta maaf soal kisruh CFW. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana membuat Citayam Fashion Week yang serius. Dia sudah menyiapkan Rp 500 juta yang ditunjukan kepada Bonge sebagai modal dan hadiah lomba tersebut.

Akan tetapi, setelah masalah HAKI Citayam Fashion Week yang didaftarkan menuai protes, nasib Rp 500 juta itu masih dipertanyakan. Baim Wong pun sudah menyempatkan diri datang bertemu langsung dengan anak-anak nongkrong Citayam Fashion Week untuk minta maaf.

"Jadi sebelumnya pas sudah heboh itu alhamdulillah sudah klarifikasi banyak sekali dari tokoh-tokoh, mereka sudah mulai tahu, 'Im maaf ya, dari awal kita nggak ini, sayang ya kalau orang-orang itu beropini.' Dari semua lingkungan itu, saya masih ada rasa gimana ya, (takut) ambil hak anak-anak itu nggak ya," cerita Baim Wong dalam FYP Trans 7, Jumat (5/8/2022).

"Karena jujur, gue nggak penting omongan orang seperti apa, mau dia siapa, gue lebih ke arah mereka anak-anak itu. Gue takut gue ambil hak mereka nggak ya. Ternyata mereka nggak ada anggapan seperti itu," ungkapnya.

Baim Wong yang datang untuk menjelaskan dan minta maaf justru mendapat dorongan dari anak-anak nongkrong Sudirman untuk tetap menggelar Citayam Fashion Week yang serius.

"Mereka malah, 'Kak Baim tetap buat ya. Kak Baim tetap buat ya.' Gue hampir nangis karena kayak ya Allah nggak ada pikiran kita sama sekali kayak gitu (ambil hak dan menguasai Citayam Fashion Week). Kalau misalkan ada saya minta maaf sekarang," tuturnya.

Saat ini Baim Wong masih ragu untuk benar-benar mengurungkan hal itu atau tidak. Baim Wong tak mau ada anggapan miring lagi apabila dia benar-benar menggelar Citayam Fashion Week.

"Ehm tadinya diurungkan takutnya kita menjadikan ini kesempatan atau apa. Pas saya urungkan tiba-tiba ada orang-orang yang saya sudah menganggap mereka itu seperti saya hargailah. Mereka, 'Im semangat ya. Memang kalau buat Indonesia memang kadang-kadang pro kontranya ada.' Itu yang buat gue itu, buat nggak ya, buat nggak ya," ucap Baim Wong soal kegalauannya.

"Itu yang buat saya masih ragu-ragu, sebenarnya antara iya atau nggak. Cuma kita lihat nanti saja bro. Gue takut banget kalau persepsi miring-miring lagi," tegas Baim Wong.



Simak Video "Baim Wong Bicara soal Tudingan 'Created by the Poor, Stolen by the Rich'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT