ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Sebut Tarif Rizky Billar Jadi Model Klip Lebih dari Rp 40 Juta

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 08:25 WIB
Pesta ultah Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu mesra. Foto: YouTube/Leslar Entertainment
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini adalah salah satu pasangan artis yang fenomenal. Mereka selalu dalam sorotan di hampir setiap kesempatan.

Namun jauh sebelum itu, ada fakta menarik mengenai Rizky Billar yang dibuka istrinya sendiri. Kejadian ini berlangsung sebelum keduanya menikah.

Awalnya, Lesti Kejora berniat untuk menjadikan Rizky Billar sebagai model video klipnya. Ketika itu, Rizky Billar meminta imbalan uang hingga Rp 40 juta.

Menurut Rizky Billar angka itu wajar sebagai model profesional. Namun ternyata Lesti Kejora menyebut awalnya manajemen Rizky Billar meminta lebih dari itu.

"Saat itu belum kenal juga, belum dekat, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga," ucap Rizky Billar di program FYP Trans 7.

"Awalnya nggak Rp 40 juta malah. Awalnya kan sama manajemen, dibilang Billar minta segini, oh ya sudah deh Dede (Lesti Kejora) coba ngomong pribadi minta tolong," sahut Lesti Kejora.

Oleh karena itu, Lesti Kejora menyebut Rizky Billar adalah model video klip termahal yang pernah bekerja sama dengannya.

"Itu menurut Dede dari sekian banyak lagu Dede paling mahal model video klip lagu Dede tuh Rizky Billar, itu juga (Rp 40 juta) hasil nego, tapi momen lah," tutur Lesti Kejora.

"Maksudnya biar bisa deketin Rizky Billar sekalian," kata Rizky Billar menimpali.

"Ya salah satunya itu sih," ucap Lesti Kejora tertawa.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT