ADVERTISEMENT

Dear Kevin Sanjaya, Ini 3 Syarat Mantu Idaman Ibu Valencia Tanoesoedibjo

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 11:42 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Kevin Sanjaya wajib penuhi kriteria menantu idaman Liliana Tanoesoedibjo Foto: Instagram
Jakarta -

Kevin Sanjaya resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS pada 2 Agustus 2022. Valencia adalah putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana.

Liliana Tanoesoedibjo sempat mengungkapkan kriteria menantu idaman. Saat itu Liliana mengungkapkan kriteria calon menantunya dalam channel YouTube Boy William.

Kala itu, Boy William bertanya soal syarat jadi menantu Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Dikenal sebagai keluarga pengusaha kaya raya, Liliana mengungkapkan syarat yang simple.

"Kan ibu punya anak perempuan-perempuan, ada empat nih. Nah untuk jadi calonnya ibu harus konglomerat juga nggak? Harus punya duit nggak?" tanya Boy William.

"Nggak, nggak harus jadi konglomerat juga. Nah, yang pertama itu harus takut akan Tuhan-nya. Kedua, ya, dia harus cocok sama anak saya," jawab Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana Tanoesoedibjo ingin siapapun yang meminang anaknya harus bisa mengerti perasaan sang putri.

"Prinsipnya kan, mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja. Mau cari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjaannya, saling pengertian," imbuhnya.

Namun, soal penghasilan dan ekonomi Liliana Tanoesoedibjo juga punya syarat. Soal ekonomi calon menantu Liliana Tanoesoedibjo juga berharap tidak pas-pasan.

"Jangan benar-benar nol dong. Kasihan anak saya kalau nol. Dikasih makan apa nanti anak saya?" jawab Liliana Tanoesoedibjo.

Kini, putri pertamanya dilamar oleh atlet bulu tangkis ternama Kevin Sanjaya. Pada momen bahagia sang putri Liliana Tanoesoedibjo juga terlihat hadir.

Setelah Valencia Tanoesoedibjo menerima lamaran Kevin Sanjaya, baru Liliana dan Hary Tanoesoedibjo turun ke lapangan JIS menghampiri dan langsung memeluk Valencia.

"Congratulation Valen & Kevin. May God always bless both of you 2.8.22," tulis Liliana Tanoesoedibjo.



Simak Video "Senyum Bahagia Valencia Tanoesoedibjo Usai Dilamar Kevin Sanjaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT