ADVERTISEMENT

Yeyen Lidya Ogah Paksakan Diri soal Gaya Hidup

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 11:53 WIB
Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara.
Foto: ist.
Jakarta -

Apa kabar Yeyen Lidya? Lama tak terdengar kabarnya, Yeyen Lidya kali ini membawa berita baru.

Belum lama ini, Yeyen Lidya terlihat menghadiri salah satu perayaan ulang tahun Queen Beauty Clinic. Yeyen Lidya juga mengatakan tidak menyangka usia Queen Beauty Clinic sudah mencapai 31 tahun.

"Nggak menyangka sih ya sudah 31 tahun dan aku ada di dalamnya ini," ungkap Yeyen Lidya saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara.

Yeyen Lidya bukan orang yang piawai dalam perawatan wajah. Yeyen Lidya juga tidak mau terlalu memaksakan diri untuk gaya hidup yang dijalaninya.

"Sebenarnya saya sudah mendengar nama klinik Queen ini sudah lama. Tapi karena saya orangnya jarang perawatan, makanya saya cuekin, tapi ketika dapat undangan dari Margoto (pemilik klinik kecantikan ini) saya jadi pengen coba ah," ungkap Yeyen Lidya lagi.

Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara.Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Foto: ist.

Yeyen Lidya termasuk salah satu selebriti yang nggak terlalu memusingkan soal perawatan di klinik.

"Saya menjalani hidup itu simple, saya juga bukan tipe orang yang memaksakan diri dalam gaya hidup," terangnya lagi.

Yeyen Lidya juga mengaku takut datang ke salon untuk perawatan karena harga yang dikhawatirkan mahal.

"Saya takut kalau memaksakan diri ke klinik itu mahal. Terus pas lagi nggak ada kerjaan, kan bisa stres nanti malah jadi penyakit," jelasnya lagi.

Yeyen Lidya menambahkan mendapatkan rekomendasi ini dari teman-teman selebriti.

"Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic itu salah satu klinik yang terbaik di Jakarta. Makanya saya mau mencoba," ungkapnya lagi.

Owner dan Founder Queen Beauty Clinic, Margoto mengucapkan atas kepercayaan konsumennya untuk setia dengan Queen Beauty.

"Puji Tuhan, Queen Beauty Clinic saat ini sudah berusia 31 tahun. Sengaja kami mengundang mbak Yeyen untuk merayakan secara sederhana," tuturnya lagi.



Simak Video "Kental dengan Imej Seksi, Yeyen Lidya Tak Hiraukan Nyinyiran Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT