Dewi Perssik Bicara Pasangan Usai Resmi Cerai

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Bicara Pasangan Usai Resmi Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 14:38 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik Bicara Pasangan Usai Resmi Cerai. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Dewi Perssik baru resmi cerai dari Angga Wijaya. Menyoal pasangan, Dewi Perssik tak menutup hati untuk kembali mencari pendamping.

Dewi Perssik mengaku tak takut menjalin rumah tangga lagi. Namun hal itu, tak akan buru-buru dilakukan olehnya.

"Saya harus tetap jadi orang baik, berprasangka baik. Cuma mungkin mengalir sajalah. Kalau berbuat baik untuk dirimu dan berbuat buruk untuk dirimu. Ya sudahlah nggak apa-apa," ujar Dewi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik punya kriteria pasangan selanjutnya yang tak boleh dibantah. Ia tak sungkan mengungkapkan hal tersebut.

"Ya yang saya cintai dong. Kaya tapi nggak cinta buat apa. Yang penting mah tanggung jawab. Asal tanggung jawab mah cinta datang sendiri kok. Ternyata benar kata orang tua, jangan terlalu mencintai, nanti sakit. Lebih baik dicintai," tutur Dewi.

Dewi Perssik kemudian mendadak bicara soal masalah uang yang menjadi sorotan. Akan tetapi, ia menegaskan tak bermaksud membongkar aib.

"Dari dulu suami pertama kan aku dihujat, suami kedua juga dihujat sama orang, suami ketiga juga dihujat mati-matian, tapi karena sudah selesai kan, ini bukan bongkar aib ya, tapi supaya tidak terjadi EO-EO yang lain untuk salah nama. Selama ini Angga Wijaya kan aku juga minta untuk transfer ke nama aku, Dewi Muria Agung. Itu dari dulu, tidak pernah memberikan kuasa kepada orang lain untuk transfer uang DP dan pelunasan," kata Dewi.

Dewi Perssik menjelaskan soal uang lantaran sudah kerap ditanya keluarga. Untuk masalah hukum, ia mengaku akan menyerahkan ke pengacara.

"Jadi aku simpan selama ini, aku tunggu dulu. Tapi kok kayaknya keluargaku mulai berisik, jadi harus diluruskan. Ini kado ulang tahun saja masih dipitain loh sama aku," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT