ADVERTISEMENT

Bantah Jadi Pelakor, Thalita Latief Tegaskan Pacar Barunya Duda

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 13:00 WIB
Thalita Latief
Foto: dok. Thalita Latief
Jakarta -

Thalita Latief saat ini berpacaran dengan Ichan Rey. Ia sering disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Beberapa kali tudingan itu dialamatkan kepadanya, ia terus membantah. Menurut Thalita Latief, saat ia menjalin kasih dengan Ichsan Reinaldy, sang pacar sudah bukan lagi sebagai suami orang.

"Saya janda, dia duda, so what?" ujar Thalita Latief Gedung Transmedia, belum lama ini.

Menurut Thalita Latief, perceraian yang terjadi pada rumah tangganya terdahulu dan pernikahan Ichsan Reinaldy terjadi bersamaan secara kebetulan.

Setelah perceraian itu, ia dan Ichsan Reinaldy sama-sama menemukan kecocokan. Mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran.

"Kami teman biasa. Kebetulan kami mengalami hal sama tentang rumah tangga dengan masalah intern masing-masing, terus mau gimana?" terang Thalita Latief.

"Karena sering ketemu, dia dan saya sama-sama sudah selesai ya, jadi sering ketemu dan dia dekat sama anak saya, why not?" tutur Thalita Latief.

Thalita Latief mengatakan dia dan Ichsan Reinaldy adalah teman sekolah. Dirinya membantah jadi perusak rumah tangga Ichsan Reinaldy dengan Irene Fabiola.

Thalita saat itu menganggap sudah jadi risiko dengan statusnya seorang janda dan artis. Saat itu, Thalita Latief mengaku tak tahu kondisi rumah tangga Ichan Rei.



Simak Video "Reaksi Irena saat Thalita Latief dan Ichan Rei Pamer Kemesraan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT