ADVERTISEMENT

Masuki Usia 30 Tahun, Amel Alvi Ingin Segera Dapat Jodoh dan Pergi Haji

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 09:46 WIB
amel alvi
Masuki Usia 30 Tahun, Amel Alvi Ingin Segera Dapat Jodoh dan Pergi Haji. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Akhir pekan lalu, artis Amel Alvi melangsungkan acara ulang tahunnya yang ke-30. Bertempat di salah satu restoran fine dining di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, perayaannya dihelat dengan meriah serta dihadiri banyak public figure.

Melalui beberapa unggahan Instagram-nya belum lama ini, terlihat nama-nama beken turut hadir meramaikan acara. Tak hanya ramai saat acara, kolom komentar unggahannya pun dibanjiri ucapan selamat dari beberapa rekan kerja.

"Happy bday mell.. sehat sukses selalu," tulis komedian Papham dalam kolom komentar.

"Barakallah fii umrik cantik," tulis pedangdut Gina Youbi disertai emoticon hati.

Ditemui di sela-sela acaranya, Amel yang kini menginjak usia matang mengaku mulai memiliki target baru dalam hidupnya. Ia berharap segera mendapat jodoh.

"Semoga bisa ketemu jodoh yang bisa sayang aku dan keluargaku juga, bertanggung jawab dalam segala hal. Bisa menjadi imam yang baik untuk aku dan anak-anakku kelak, amin," ujarnya.

Punya target baru di umurnya saat ini, Amel berharap bisa menjadi wanita yang semakin baik lagi dalam segala bidang. Sekaligus dapat memantaskan diri demi calon pasangan hidupnya kelak.

Tak hanya itu, ia juga berharap dapat membawa kedua orang tuanya ke Tanah Suci sebagai wujud rasa berbaktinya sebagai seorang anak.

"Semoga doa-doa terbaik aku tercapai di usia yang baru, bisa membahagiakan kedua orang tuaku serta menjadi wanita dewasa yang saliha dan anggun," tutur Amel.

"Dan semoga Allah izinkan bisa menunaikan ibadah haji bersama kedua orang tuaku sebelum umurku 31 tahun, amin ya Allah," lanjutnya.

Bicara mengenai karier, Amel kini mendapat peran dalam sinetron Putri Duyung season 2. Ia mengaku tengah disibukkan dengan beragam proses syuting yang ada.

Ia yang sebelumnya vakum dari dunia DJ selama masa pandemi juga saat ini mulai aktif kembali. Ia melihat situasi yang sudah jauh lebih baik.

"Doakan ya semoga panjang sinetronnya, amin, dan DJ juga," katanya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT