Hud Filbert Buat Skincare, Amel Alvi Merasa Terbantu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 13:40 WIB
hud filbert
Hud Filbert Buat Skincare, Amel Alvi Merasa Terbantu. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Sukses dengan bisnis dirintis sebelumnya, rupanya tidak membuat aktor Hud Filbert berpuas diri. Pria 26 tahun itu memang memiliki obsesi kuat untuk sukses dengan mulai merambah usaha baru di dunia kecantikan.

Bersama dengan seorang dokter kecantikan bernama Wira Astuty, Hud Filbert dengan mantap membuat brand skincare tersendiri. Ia memberi nama Doc_Wir Beauty Care.

"Sebelumnya saya sudah sukses bisnis parfum dan dari kemarin ingin kembangkan bisnis lainnya. Karena pandemi, baru sekarang berani luncurkan bisnis skincare bersama partner bisnis saya, dokter Wira yang pengalamannya sebagai dokter estetika sudah tak diragukan lagi," ujar Hud selaku owner.

Hud Filbert punya alasan membuat skincare. Berangkat dari dirinya yang saat itu memiliki masalah pada kulit wajah, hal tersebut menggiring pemikirannya akan kebutuhan perawatan bagi banyak orang.

Hud Filbert pun merasa bahwa skincare bukanlah kebutuhan para perempuan saja. Melainkan kini pria juga perlu merawat dan memperbaiki kulit.

"Mindset orang itu skincare hanya untuk perempuan. Padahal pria, seperti aku butuh skincare untuk menaikkan rasa percaya diri. Makanya saya luncurkan skincare ini yang nggak hanya bisa dipakai perempuan, tapi pria juga cocok," tutur pemain dalam sinetron Anak Langit dan Kembalinya Raden Kian Santang.

Tak ingin sembarangan dalam merintis bisnisnya yang satu ini, Hud Filbert menuturkan bahwa skincare miliknya ini telah teruji secara klinis dan aman digunakan bagi siapa saja.

Wira Astuty selaku dokter kecantikan pun memastikan sendiri kandungan yang ada di dalamnya, sebelum nantinya brand tersebut beredar di pasaran.

"Panjang prosesnya, uji klinis selama satu tahun, dan tester kepada 100 orang. Setelah tester itu aman, kami urus BPOM dan sertifikat halal MUI, baru kami berani meluncurkan rangkaian skincare ini," kata Wira.

Melihat sang sahabat yang tengah memulai bisnisnya kembali, hal itu sontak mendapat respons positif dari Amel Alvi. Sang model seksi mengaku mendukung penuh usaha sahabatnya, Hud, dalam terjun ke dunia skincare.

Tak tanggung-tanggung, Amel Alvi bahkan telah mencoba sendiri produk skincare Doc_Wir Beauty Care yang terdiri atas Facial Wash, Toner, Sunscreen, dan Brightening Night Cream.

"Kulitku kan sensitif, nggak sembarangan pakai skincare. Nah pakai ini aku langsung cocok. Support deh buat bisnis sahabatku yang ampuh dan aman ini," pungkas Amel.

Lihat juga video 'Selalu Tampil Seksi, Dua Artis Ini Risi Nggak Ya?':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/aay)