Debutnya Sukses, Amel Alvi Jadi Ketagihan Main Teater Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Feb 2019 16:03 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Amel Alvi menjajal dunia teater untuk pertama kali. Sang artis seksi itu menjadi salah satu bintang utama dalam pagelaran yang berjudul 'A Midsummer Nights Dream'.

Amel berperan menjadi Helena dalam teater yang diadaptasi dari sandiwara komedi William Shakespeare berjudul sama. Dalam ceritanya, Helena mengejar lelaki pujaan hatinya.

Amel Alvi begitu senang sekali ketika bisa menuntaskan show teater pertamanya. Berakting langsung dilihat banyak orang di atas panggung sempat membuatnya gugup sekali.

"Pasti deg-degan banget sih aduh gimana ya kalau aku lupa, gimana kalau dialog salah, gimana ya kan nggak bisa retake. Agak nerveous sedikit aduh gimana sih kalau salah mati deh gue. Ya alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar walaupun agak kurang-kurang dikit," ujarnya kepada detikHOT usai pentas di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).




Kecemasan Amel pun sempat dirasakan sang sutradara, Bedjo Soelaktono. Namun setelah melihat aksi Amel Alvi mementaskan teater, Bedjo pun begitu kagum.

"Awal-awal saya cemas Amel nyampe nggak pas pertunjukan, pas lihat istilahnya nggak ada yang salah, yang kita latih sampai semua. Kalau dibilang baik ya baik. Sesuai latihan. Debut pertama dia main teater bagus sekali," tutur Bedjo.

Balik ke Amel Alvi, si DJ seksi itu mengaku membutuhkan waktu satu bulan untuk menghapalkan naskah teater karya William Shakespeare tersebut. Dia sangat mendapatkan ilmu baru saat terlibat main teater.

"Ini teater pertama dan teaternya susah banget, karena dialognya beda dari sehari-hari," katanya.

Amel pun berharap bisa diberikan kesempatan lagi untuk bermain teater. Sebab, dia ingin sekali terlibat di sebuah pementasan itu suatu saat nanti.

"Mau banget sih karena ini seru. Saya sih pengin coba semuanya ya (soal genre teater nantinya)," tandasnya.

'A Midsummer Nights Dream' yang dimainkan Amel Alvi masih digelar hari ini pukul 20.00 WIB dan terakhir esok hari di waktu 14.00 WIB dan 20.00 WIB. (mau/dar)