ADVERTISEMENT

Chris Rock 'Tampar' Balik Will Smith!

tim detikhot - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 17:09 WIB
Will Smith, right, hits presenter Chris Rock on stage while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
chris rock ditampar will smith Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Will Smith beberapa hari yang lalu muncul dengan sebuah video di media sosial. Ia meminta maaf karena menamparnya di panggung Oscar 2022.

Tak lama setelah video itu diunggah Will Smith, Chris Rock kembali tampil di atas panggung stand up comedy. Ia kala itu manggung di Fox Theatre Atalanta, sebagai salah satu pertunjukan dalam Ego Death World Tour.

Chris Rock memang tak membahas soal permintaan maaf Smith. Tapi dengan satire, ia membalas 'tamparan' dari Will Smith.

"Semua orang mencoba menjadi korban. Jika semua orang mengaku sebagai korban, maka tidak ada yang akan mendengar korban yang sebenarnya. Bahkan saya dipukul oleh Suge Smith. Saya pergi bekerja keesokan harinya, saya punya anak," ungkap Chris Rock.

Referensi Suge Smith yang diucapkan Chris Rock merujuk pada nama CEO Death Row Records, Suge Knight yang saat ini dipenjara.

"Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan, tidak ditinju di wajahnya," tambah Rock dalam pertunjukan itu.

Sementara sebelumnya, Will Smith yang bikin video permintaan maaf menyebut perilaku kekerasan yang dilakukannya tak dapat diterima. Ia pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk Chris Rock.

Awal mula gesekan antara keduanya terjadi di panggung Oscar pada 27 Maret 2022. Chris Rock yang jadi host bikin lelucon tentang kepala botak istri Will Smith, Jada Pinket yang hidup dengan alopecia.

Tak terima istrinya dijadikan bahan candaan, Smith kemudian naik ke panggung. Tak disangka, ia langsung menampar wajah Rock.

Setelah kejadian itu, Will Smith kembali naik ke panggung sebagai pemenang Best Actor di Oscar. Meski belakangan, ia mengundurkan diri dari akademi dan dilarang menghadiri acara mereka selama 10 tahun ke depan.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya harapkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," ungkap Will Smith kala itu.



Simak Video "Will Smith Muncul Lagi Buat Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT