ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Punya Jet Pribadi, Nagita Slavina Mendadak Bikin 'Bioskop' di Rumah

tim detikhot - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 16:25 WIB
Raffi Ahmad
Raffi ahmad Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Nagita Slavina berbincang dengan Titi Kamal. Dalam perbincangan itu, Titi penasaran, kenapa Nagita Slavina tidak pernah mengumbar soal jet pribadinya.

"Sudah ada saja tuh? Beach club, mall, bola dan jet pribadi?" tanya Titi Kamal dalam Channel YouTube miliknya.

"Mall nggak ada ya, nggak ada," jawab Nagita Slavina.

"Kenapa sih, Gi? Kenapa nggak bilang-bilang kalau punya jet pribadi?" tanya Titi Kamal.

"Nggak, itu tuh ya sebenarnya semua itu berproses, benar nggak ya? Ya kita kan semuanya berproses. Ini kan bagian dari proses aja ya," jelas Nagita Slavina.

"Prosesnya Gigi beli jet pribadi, segede apa sih?" celetuk Titi Kamal.

Karyawan RANS menamani Nagita Slavina nonton film horor.Karyawan RANS menamani Nagita Slavina nonton film horor. Foto: YouTube

"Kecil itu tau, beneran deh itu kecil. Tuh cuma muat tujuh orang," papar Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengaku sampai saat ini belum pernah naik jet pribadi miliknya. "Ini ya gue sampai sekarang aja belum pernah itu pakai," tutur Nagita Slavina.

"Ini tuh buat investasi aja gitu. Buat disewa-sewain. Jadi orang berpikiran kalau punya jet pribadi ya ke mana-mana pakai jet pribadi, itu tuh nggak banget. Itu tuh buat bisnis tau," beber Nagita Slavina.

Nggak cuma soal jet pribadi, Nagita juga beberapa hari belakangan bikin heboh karena aksinya. Ia memindahkan beberapa makanan dan minuman serta bioskop ke rumahnya di Andara.

"Jadi hari ini mbak Gigi mau nonton film horor guys, nah dia mindahin teaternya ke sini dan makanannya banyak banget sumpah," kata salah satu karyawannya dalam Channel YouTube miliknya.

"Jadi nanti tiket nontonya kita bagiin ya nah terus nanti tiket nonton itu bisa dituker sama makanan dan minuman yang ada, buat nonton bareng," jelas sang karyawan lagi.

Di rumah Andara langsung tersedia popcorn, minuman yang sudah dipesan dan salah satu burger dengan merk ternama.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT