ADVERTISEMENT

Pesan Michael Owen Usai Tolak Temui Kekasih Putrinya di Love Island

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 21:04 WIB
Gemma Owen
Gemma Owen dan sang ibu, Louise. Dok. Instagram
Jakarta -

Reality show Love Island sepertinya tahu benar bagaimana cara untuk meningkatkan rating. Mereka mengulik kembali sosok yang tengah hits di acara tersebut yakni Gemma Owen, putri mantan pesepakbola Michael Owen.

Hubungan Gemma dan ayah memang tak baik-baik saja apalagi saat ia melihat adegan Gemma Owen di atas ranjang bersama kontestan pria. Hal itu pun membuat amarah Michael Owen membuncah dan mengeluarkan sejumlah sumpah serapah hingga ramai di media sosial.

Kini produser acara Love Island malah membuat segmen khusus di mana keluarga Gemma Owen dihadirkan dan bertemu dengan sang kekasih (yang juga kontestan di sana) Luca Bish. Sayangnya, dalam episode khusus itu Michael Owen tak mau hadir. Hanya sang ibu, Louise, yang tampil.

Louise pun menyebutkan Michael Owen memiliki sebuah pesan untuknya meskipun tak bisa hadir.

"Sejujurnya, dia sangat bangga padamu, sangat bangga," katanya, sebelum menambahkan tentang anggota keluarga lainnya.

"Mereka semua senang melihatmu, mereka merindukanmu seperti orang gila."

Gemma OwenMomen mesra Gemma Owen dan Luca Bish di Love Island. Foto: Dok. Instagram

Pada acara tersebut Louise pun bertemu dengan keluarga dari Luca yakni, Michael dan Maria. Keduanya terlihat mengobrol dengan nyaman di sana.

Padahal Louise awalnya sempat khawatir dengan tindakan Luca yang dianggap mengecewakan. Hal itu terjadi setelah Luca disebut-sebut melakukan perundungan pada Tasha Ghouri, kontestan di acara tersebut, seperti yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Tasha dicampakan oleh Luca dan Dami Hope hanya karena alasan sepele dan keduanya sama sekali tak merasa bersalah telah memainkan perasaan seorang wanita. Louise pun turut berkomentar atas cuplikan video tersebut yang diunggah di media sosial.

"Ku harap Tasha baik-baik saja, aku merasa ini adalah perundungan yang mana cukup sedih untuk disaksikan," tulisnya dengan emoji menangis.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT