ADVERTISEMENT

Round-Up

Air Mata Jeje Slebew Ucapkan Maaf, Akui Marah-marah Cuma Gimik Promo

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 06:02 WIB
Jeje
Jeje Slebew (Foto: Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Jeje yang dikenal dengan kata Slebew terlihat marah-marah. Ia kesal dengan kerumunan orang yang mengajaknya untuk berfoto.

Namun ia mengaku hal itu tidak yang sebenar-benarnya terjadi. Ada cerita di balik video yang viral itu.

Bocah yang sebenarnya tinggal di Kemang, Jakarta Selatan itu menegaskan dirinya video itu dibuat untuk konten dan promosi film terbarunya.

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral. Jeje marah-marah karena di adegan akting film pamali memang seperti itu, karena Jeje di situ seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf," aku Jeje ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022).

"Jeje hanya ingin minta maaf karena kesannya Jeje seperti marah-marah ke mereka, Jeje tidak ada maksud untuk marah-marah, ke orang yang sudah menghadiri acara kemarin," lanjutnya.

Awalnya, Jeje Slebew yang melihat tulisan di ponselnya biasa-biasa saja memberikan klarifikasi. Sampai akhirnya di tengah ucapannya, Jeje Slebew menarik napas dalam-dalam.

Dia terlihat menangis dan suaranya terbata-bata.

"Terima kasih banyak untuk semua yang ada di sini, Jeje mau...," ucapnya terhenti dan bicara dengan terbata-bata.

"Jeje mengucapkan terima kasih dan maaf sekali lagi karena Jeje juga manusia biasa. Terima kasih para media yang sudah datang di acara press conference ini. Maaf jika masih ada tutur kata yang Jeje lontarkan salah atau tidak mohon. Jeje mohon dibimbing lagi ke depannya, Jeje harus seperti apa," ungkapnya sambil menangis.

"Cuma pesan terakhir Jeje, cuma kata-kata maaf. Sekian dan terima kasih," tutup Jeje.



Simak Video "Jeje Slebew Buka Suara soal Tudingan Jadi Pemeran Video Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT