ADVERTISEMENT

Muncul di Citayam Fashion Week Lagi, Jeje Slebew Dikerumuni Fans

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 18:36 WIB
Jeje Slebew Dikerumuni Fans
Jeje Slebew Dikerumuni Fans (Foto: Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Ikon Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, kembali memeriahkan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, dengan kehadirannya.

Jeje yang baru saja memberikan klarifikasi soal video marah-marahnya yang viral langsung menemui para fansnya yang menunggu di luar untuk berfoto bersama.

Terlihat para ABG yang sudah nongkrong sedari pagi di menanti kehadiran ikon Citayam Fashion Week itu langsung mengerumuninya.

Didampingi dari pihak manajemen, perwakilan Jeje memakai pengeras suara guna menertibkan kerumunan.

"Tolong yang sudah berfoto dengan Jeje bergeser," kata perwakilan manajemen Jeje menggunakan pengeras suara di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022).

Terlihat, Jeje sendiri melayani satu per satu permintaan para fans yang menunggunya untuk berfoto bersama.

Hal itu dilakukannya karena sebelumnya dalam kesempatan konferensi pers dia tak lupa berterima kasih kepada para fans yang telah membuatnya berada di titik ini.

"Jujur seneng kalau tempat SCBD ini banyak orang, digemari banyak orang dan dikunjungi banyak orang. Jeje seneng banget setiap ada orang yang datang ke Citayam Fashion Week karena Dukuh Atas ini adalah tempat dimana Jeje dapat damai dengan hidup Jeje, mulai dari 0 di tempat ini, tempat ini juga yang menerima ini apa adanya dari Jeje belum punya apa-apa," tutur Jeje dalam konferensi pers.

"Terima kasih juga temen-temen Jeje yang udah dukung Jeje hingga sekarang, Terima kasih banyak untuk orang yang udah sayang sama Jeje," pungkasnya.



Simak Video "Sembari Tahan Tangis, Jeje Slebew Minta Maaf Soal Video Marah-Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT