Klarifikasi Jeje Slebew Marah-marah, Ternyata Cuma Buat Konten

ADVERTISEMENT

Klarifikasi Jeje Slebew Marah-marah, Ternyata Cuma Buat Konten

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 15:40 WIB
Jeje
Jeje Slebew (Foto: Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Jeje sempat kena nyinyir warganet usai dianggap sok ngartis. Hal itu lantaran ketika sedang berada di kawasan Sudirman, dia dikerumuni fans yang ingin minta foto.

Kemudian, Jeje Slebew marah-marah karena ia menganggap jalannya dihalangi oleh para fans. Kejadian tersebut terekam kamera dan kemudian menjadi viral.

Aksinya tersebut dibanjiri komentar negatif. Ada yang menyebut Jeje tidak siap terkenal karena sikapnya yang dinilai tak sopan itu.

Bersama dengan manajemen dan tim promosi Pamali, Jeje memberikan klarifikasi terkait video marah-marahnya tersebut.

Alex Gunawan selalu co-producer Pamali Movie menceritakan jika Jeje marah-marah karena demi keperluan konten promosi film.

Dalam konsep itu, Jeje melakukan lari, lalu dia diikuti oleh kuntilanak, karena Jeje dikejar kuntilanak itu, jadi Jeje merasa emosi dia seperti marah, sedih, ketakutan dan itu diambil gambarnya," terang Alex Gunawan saat melakukan konferensi pers di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022).

Akibat vitalnya aksi tersebut, Jeje kemudian turut meminta maaf karena emosinya yang tak terbendung.

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral," ucap Jeje.

"Jeje marah-marah karena di adegan akting film pamali memang seperti itu, karena Jeje di situ seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Jeje sebenarnya tidak bermaksud marah-marah kepada para fans yang mengerumuninya dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para fans yang sudah sengaja hadir untuk menemuinya.

"Jeje hanya ingin minta maaf karena kesannya Jeje seperti marah-marah ke mereka, Jeje tidak ada maksud untuk marah-marah, ke orang yang sudah menghadiri acara kemarin," tutur Jeje.

"Jeje juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," pungkasnya.



Simak Video "Jeje Slebew Buka Suara soal Tudingan Jadi Pemeran Video Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT