ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Ancam Polisikan Si Julid yang Terus Memaki

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 12:35 WIB
Ivan Gunawan
Buntut soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan beri ancaman untuk yang masih julid. Foto: (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Ivan Gunawan tidak main-main dengan apa yang sudah diucapkan. Ivan Gunawan mengancam akan membawa orang-orang atau akun gosip jika masih ada yang membahas soal dirinya. Terutama soal dirinya dengan Keisya Levronka.

Ivan Gunawan sampai benar-benar memberikan peringatan kepada akun gosip yang terus membahas tentang dirinya.

"Ini negara hukum, saya berhak membela diri saya, sudah cukup kalian maki-maki saya...saya nggak akan tinggal diam..Sandy Arifin tolong dipantau," jelas Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Dalam pengakuannya, Ivan Gunawan mendapatkan banyak perlajaran dari masalah yang sudah didapatkannya.

"Mari kita bawa menjadi suasana damai jujur saya banyak belajar dari permasalahan kemarin, yuk bangkit ke chapter selanjutnya...terima kasih semesta sudah mengajarkan aku banyak hal ya," beber Ivan Gunawan lagi.

Keisya Levronka juga sudah memberikan maaf kepada Ivan Gunawan mengenai masalah ini. Keduanya sudah berkomunikasi lewat DM di Instagram.

Berikut balasan pesan Keisya Levronka kepada Ivan Gunawan:

Halo kak igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku

Ku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik.

harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yg viral kemarin (karna ini ajang pencarian bakat). Aku paham kak igun ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi.

Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yg lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam.



Simak Video "Jawaban Keisya Levronka atas Permintaan Maaf Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT