ADVERTISEMENT

Jessica Hsuan Curhat Disebut Gendut dan Tua Oleh Manajernya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 11:54 WIB
jessica hsuan
Jessica Hsuan yang curhat disebut gendut oleh manajernya. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Mantan aktris TVB, Jessica Hsuan, yang membintangi beberapa hit terbesar seperti Square Pegs (2003) dan The Drive of Life (2007), baru-baru ini muncul di acara bincang-bincang China A Date With Lu Yu.

Di sana, wanita berusia 51 tahun itu berbagi tentang tantangan yang dia hadapi selama terjun di dunia hiburan, dan menjelaskan mengapa dia menolak peran utama dalam drama 2006 To Grow With Love.

Bagi mereka yang tidak tahu, drama ini berkisah tentang pencarian cinta seorang wanita bertubuh besar. Peran itu akhirnya jatuh ke tangan Myolie Wu, yang menambah berat badannya hingga 22 kg untuk memainkan karakter tersebut.

Menurut Jessica, dia menolak drama tersebut karena tidak ingin menambah berat badannya.

"Saya sudah berusia 40 tahun dan saya takut (kenaikan berat badan) akan berdampak buruk bagi tubuh saya... Itu akan menjadi peran yang menonjol dan akan menjadi kesempatan bagus bagi saya untuk melakukan terobosan. Tapi saya tetap memutuskan untuk mengutamakan tubuh saya."

Ketika ditanya apakah dia menyesali keputusannya, aktris itu mengatakan bahwa dia tidak merasakan itu dan lebih baik Myolie, yang sekarang berusia 32 tahun, mengambil peran itu karena dia lebih muda.

"Pada dasarnya, sebagian besar waktu ketika datang untuk bekerja, saya memprioritaskan kebahagiaan saya. Saya tidak akan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang tidak saya sukai," lanjutnya.

Jessica juga mengungkapkan bahwa dia pernah menderita masalah tiroid, yang menyebabkan wajahnya membengkak. Dengan demikian, tawaran pekerjaannya pun mendadak sepi, menandai titik terendah dalam kariernya.

Manajernya saat itu menjadi sangat tidak puas dengannya dan mengingatkan kepadanya bahwa dia sudah 40 tahun dan beban kerjanya akan jelas turun karena usianya.

Sang Manajer juga mengatakan bahwa Jessica tidak akan diminta untuk memerankan karakter utama lagi, kecuali jika menceritakan kisah seorang wanita berusia 40 tahun.

Jessica kemudian mengungkapkan hal paling menyakitkan yang dikatakan manajernya kepadanya di mana ia memintanya agar pensiun dari dunia seni peran.

"Kamu sudah tua dan kamu gendut, tidak ada yang bisa kamu lakukan lagi. Jangan menjadi aktris lagi, pergi dan cari hal lain untuk dilakukan."

Jessica mengaku sangat terpengaruh dengan apa yang dikatakan manajernya. Syukurlah, dia bisa mengatasinya dengan cepat.

"Saya mungkin tidak bisa mendapatkan peran seperti dulu, tetapi itu tidak sampai pada titik di mana saya harus sepenuhnya beralih karier dan tidak menjadi aktris lagi. Saya pikir saya masih baik-baik saja jadi saya akan melanjutkan jalan saya sendiri, "katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak lagi bekerja dengan manajer itu, karena dia merasa tidak ada gunanya mempertahankan hubungan karena manajer itu melihatnya sebagai sesuatu yang tidak dapat dijual.



Simak Video "Galau Bareng The Script di Jakarta, Bikin Gagal Move On!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT