ADVERTISEMENT

Christy Chung Dikritik Habis Netizen Gegara Make-Up Tebal

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 07:04 WIB
Christy Chung
Unggahan Christy Chung di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Melakukan perekaman ulang dari film yang pernah dibuat sebelumnya bukanlah hal yang mudah bagi seorang aktris. Buktinya, ketika Christy Chung yang melakukan perekaman ulang dalam salah satu adegan di God Of Cookery justru dikritik oleh netizen karena dianggap terlalu memaksakannya.

Christy Chung merupakan salah satu bintang dalam God Of Cookery tahun 1996. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah video di media sosial yang menampilkan reka adegan yang pernah dimainkannya dalam God Of Cookery.

Kebetulan saat itu Christy Chung masih berusia 25 tahun. Ia mengenakan kemeja putih dan memakan es krim berwarna merah muda. Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun saat ini, ia melakukan reka adegan yang serupa seperti dalam film tersebut.

Beberapa netizen memuji kemampuan aktris itu yang dinilai telah terlihat sangat baik dan menyerupai dirinya di usia muda. Sedangkan sebagian netizen lainnya merasa bahwa Christy Chung terlalu memaksakan dirinya agar terlihat seperti di usia 25 tahun.

"Kelihatannya seperti dipaksakan," komentar salah satu netizen.

Christy Chung saat reka adegan di God Of Cookery.Christy Chung saat reka adegan di God Of Cookery. Foto: Dok. Ist

"Tidak perlu membandingkan diri anda yang sekarang dengan yang dulu," ujar netizen lainnya.

Tak hanya itu, mereka yang mengkritik penampilan Christy Chung pun sadar bahwa riasan yang digunakan sangat berlebihan. Mereka menilai bahwa wajah Christy Chung terlihat berminyak karena riasannya yang begitu tebal. Sedangkan dalam adegan aslinya dalam film tersebut, Christy Chung terlihat natural.

"Riasan pada adegan aslinya terlihat natural. Sedangkan yang sekarang terlalu tebal. Jangan memakai make up yang berat ketika kamu sudah tua, itu membuat dirimu terlihat banyak minyak di bagian wajah," tulis salah satu netizen.

Meski demikian, ini bukan pertama kalinya bagi ibu dari tiga anak itu dikritik netizen. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mendapat kritikan pedas karena dianggap menggunakan pakaian yang tidak pantas di usianya yang sudah tua.



Simak Video "Potret Lesti Kejora dengan Penyangga di Leher"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT