ADVERTISEMENT

Rebecca Suwignyo Bikin Heboh Usai Konten Jadi Selingkuhan Sule

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 16:20 WIB
rebecca suwignyo
Rebecca Suwignyo Bikin Heboh Usai Konten Jadi Selingkuhan Sule. (Foto: rifkianto nugroho)
Jakarta -

Rebecca Suwignyo mendadak jadi perbincangan. Itu terjadi usai sang content creator memasak membuat video bareng Sule.

Yang jadi sorotan ialah judul dari video tersebut yakni 'Jadi Selingkuhan Kang Sule?!'. Konten Rebecca Suwignyo itu sudah ditonton 14 ribu orang sejak diunggah enam hari lalu.

"Viewers konten bareng Kang Sule surprisingly good, jadi YouTube aku beberapa lama ini tertidur sudah lama nggak di-maintain. Dan kemarin kebetulan ada kesempatan bikin sama Kang Sule dan pas aku post ternyata ramai juga. Aku thank you banget sih bisa dikasih collab sama Kang Sule," ujar Becca kepada detikcom.

Rebecca Suwignyo lalu bicara respons netizen terhadap konten bareng Sule. Ia tak menampik ada sisi positif dan negatif dari komentar mereka.

"Respons netizen so far positif, pada minta collab lagi deh sama Kang Sule. Dan ya adalah nyinyiran, tapi nggak terlalu banyak," tutur Becca.

Rebecca Suwignyo kemudian menjelaskan soal jadi selingkuhan Sule. Ia mengatakan hal itu cuma terjadi pada sebuah acara bareng sang komedian.

Rebecca Suwignyo bicara soal selingkuhan Sule lantaran banyak yang menyangka seperti itu. Namun, selebihnya ia mengatakan netizen lain sudah pintar dan bisa membedakan antara konten dengan asli.

"Pada nyangka disangka selingkuhan apa nggak, ada beberapa yang bilang ya sudah jadian saja sama Kang Sule beneran, terus ada yang aminin. Padahal itu kan memang ceritanya di YouTube itu memang jadi selingkuhan, bukan gimana. Judulnya memang sesuai sama kontennya saja," kata Becca.

"(Hujatan) Pasti ada positif dan negatif. Kalau perbandingannya banyak yang positifnya, jadi orang sudah tahu ini kolaborasi. So far so good," sambungnya.

Rebecca Suwignyo juga menyebut Sule sudah melihat kontennya. Ia bahkan berterima kasih ke ayah empat anak itu karena sudah mau mempromosikan videonya dengan cara mengunggah di Instagram.

"Dia repost pas aku promo di Instagram, cuman mungkin dia lagi sibuk atau apa jadi aku belum nanyain reaksinya. Waktu aku ketemu Kang Sule dia orangnya baik, humble banget. Aku pikir kalau artis gede bakal sombong ternyata nggak," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT