ADVERTISEMENT

Round-Up

Blak-blakan Nicholas Sean Pastikan Calon Istri Harus Perawan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 06:30 WIB
Nicholas Sean
Foto: Nicholas Sean/detikcom
Jakarta -

Setelah blak-blakan tentang istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi, Nicholas Sean kembali jujur tentang hal lainnya. Pria yang akrab disapa Nicho itu diketahui tak ingin menikah.

Tapi keputusannya tak ingin menikah itu banyak mendapat godaan. Banyak yang meyakini kelak Nicholas Sean pasti akan menemukan perempuan yang tepat jadi istrinya.

Putra sulung Ahok itu mengatakan kelak Tuhan memberikannya jodoh, ia ingin menikah dengan perempuan yang perawan.

"Saya mau cari yang perawan," tegas Nicholas Sean.

"Harus virgin. I don't care," katanya lagi.

Obrolan yang dilontarkan Nicholas Sean di channel YouTube Melaney Ricardo itu seakan membantah prinsip hidup yang sebelumnya.

Menurut penuturan Nicholas Sean, dia punya konsep tentang rumah tangga, tapi soal perempuan harus yang perawan.

"Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya," ucapnya.

Dia menegaskan itu adalah opini pribadinya tentang konsep pernikahan. Nicholas Sean tak mau menghabiskan waktu bersama perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

"Ini opini pribadi ya. Karena aku akan hidup bersama selama sisa hidupmu dan aku nggak suka bahwa punya seseorang yang pernah berada di sana," sambungnya.

Selain itu, dia juga kriteria lainnya yakni pasangan yang penurut dan bisa mengurusnya dengan baik.

"Kalau lebih pintar dari gue sebenarnya nggak apa-apa. For me, cuma kayak nurut saja, ikuti gue. Follow my lead sama kayak ibaratnya bisa urus gue-lah," kata Nicho.

Pendapat pribadi Nicholas Sean itu juga diakui terpengaruh dengan berbagai peristiwa yang terjadi oleh orang tuanya. Dia mengatakan kasus yang menimpa Veronica Tan dan Ahok turut mempengaruhi prinsip hidup dan rencana masa depannya.

Sebelumnya, Nicholas Sean blak-blakan mengenai hubungannya dengan istri Ahok terkini. Dia tidak memanggilnya dengan bunda, mama, atau ibu namun Kak Puput.

"(Pak Ahok) nggak apa-apa. Masa harus manggil mami. Dua mami pusing saya nanti, mami-mami. Kak aja," tuturnya lagi.

"(Hubungan) okelah bertemu, sapa, baik," sambung Nicholas Sean.

Nicholas Sean mengakui setelah kedua orang tuanya cerai dia memilih hidup di tengah-tengah. Ketika hubungannya sedang tidak baik dengan Veronica Tan, dia akan dekat dengan Ahok.

"Tapi pas mereka sudah cerai, dekat itu relatif. Maksudnya kalau gue lagi berantem sama nyokap gue deket sama bokap, berantem sama bokap gue deket sama nyokap. Gue mainnya di tengah-tengah saja sudah," pungkasnya.



Simak Video "PPKM Level 1 di RI Kembali Diperpanjang, Sinyal Jokowi Akhiri Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT