Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ingat Jupe

ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ingat Jupe

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 10:35 WIB
Jakarta -

Ivan Gunawan sudah meminta maaf kepada Keisya Levronka. Keisya Levronka mengaku baru kali ini mengalami sakit hati saat kerja.

Keisya lewat akun Twitternya menuliskan, 'Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun ubun.' Cuitan itu diduga karena komentar Ivan Gunawan di ajang pencarian bakat ketika Keisya Levronka tampil memberikan kejutan kepada kontestan.

"Jadi Keisya nyanyi sama peserta, sama Dilla peserta. Si Keisya nyanyi sama Dilla, Dilla suaranya kan bagus banget. Gue tuh ingat Jupe dulu," kata Ivan Gunawan memberikan klarifikasi soal komentarnya ke Keisya Levronka saat mengisi Brownis di Transmedia.

"Ingat zaman Jupe? Jupe kan kalau nyanyi ada yang bantuin di belakang. Gue ngomong aja gitu," sambungnya.

Ivan Gunawan merasa memberikan masukkan kepada Keisya Levronka apabila sedang kurang sehat. Ivan mengaku tak tahu menahu soal kondisi hati Keisya Levronka pada hari itu.

"Gue bilang kalau lo lagi nggak fit ajak dia (Dilla). Aku nggak tahu ya apakah Keisya itu sakit hati sama aku atau gimana, aku nggak tahu. Pas aku bangun tidur komenan aku banyak banget, sudah banyak banget. Maksudnya gue paling nggak suka kalau orang komen-komen kayak gitu," tutur Ivan Gunawan.

"Aku DM Keisya, aku say sorry kalau kata-kata aku nyakitin kamu. Panggung ini kan kita suka ada bercanda, aku nggak tahu malam itu Keisya lagi baper atau gimana. Aku tipe yang nggak suka memberikan lahan dan ruang netizen untuk berkata-kata tidak bagus," tegasnya.

Ivan Gunawan memilih langsung meminta maaf. Ivan Gunawan menghargai Keisya Levronka yang tak me-mention nama dalam curhatannya, akan tetapi banyak akun gosip yang juga memajang fotonya.

"Yang jelas aku sudah minta maaf. Buat aku ini nggak penting, kita juri nyanyi, kalau orang nyanyi kita komentari sudah biasa," kata Ivan Gunawan.

"Produser juga sampein ke gue kalau Keisya-nya badman (bete) betenya kenapa nggak mungkin aku ceritain. Permasalahannya yang ada di akun gosip itu kan foto gue, orang nyudutinnya ke gue. Meski gue nggak tahu Keisya bete sama gue apa bukan, nggak tahu. Cuma gue emang nggak demen ribut sama orang, jadi gue say sorry aja," tegasnya.

Keisya Levronka juga sudah membalas pesan Ivan Gunawan. Keisya Levronka mengakui apa yang membuatnya sakit hati.

Ivan Gunawan memperlihatkan balasan Keisya Levronka di Instagram Storynya. Berikut isi pesan whatsApp Keisya Levronka ke Ivan Gunawan:

Halo kak igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku

Ku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik.

harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yg viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat). Aku paham kak igun nggak bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi.

Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali, aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yg lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT