ADVERTISEMENT

Round-Up

Nathalie Holscher soal Alphard dan Pertemuan Sule dengan Adzam

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 06:29 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Sule. Dok. Instagram/@ferdinan_sule
Jakarta -

Pertemuan Sule dengan putranya ternyata disambut baik oleh Nathalie Holscher. Wanita yang kini menjalani proses cerai sang komedian itu sangat bersyukur dengan momen tersebut.

Sebelumnya Nathalie Holscher mengakui Sule dan Adzam hanya bertemu melalui video call selama dua bulan.

"Ya masyaallah senang banget akhirnya ayahnya setelah dua bulan bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemarin-kemarin cuma video call saja," kata Nathalie Holscher saat tanda tangan kontrak di Kantor Ekomando Management Artis, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (25/7/2022).

"Masyaallah bersyukur banget sudah bisa ketemu sama Adzam, itu pun kalian lihat Adzam juga senang banget kan," kata Nathalie lagi.

Nathalie Holscher juga mengatakan jika Sule ingin bertemu dengan anaknya sama sekali tidak perlu ada jadwal khusus. Nathalie Holscher menegaskan hubungannya dengan Sule sangat baik meski saat ini keduanya dalam proses cerai.

Selain itu turut dibahas juga soal pemberian Sule saat mereka berhubungan. Salah satu hadiah besar yang diberikan Sule adalah sebuah mobil Toyota Alphard. Itu adalah kado untuk sang istri yang melahirkan anak pertama.

Sejauh ini, Nathalie Holscher mengatakan Sule belum pernah menyinggung soal pengembalian mobil. Namun ia terbuka jika ayah dari anaknya tersebut mau mengambil lagi mobil itu.

"Ini mobil yang dikasih, aku nggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil," ujar Nathalie Holscher dalam sebuah obrolan live Instagram.

Sejak awal Nathalie Holscher memang tak mempermasalahkan harta gono-gini. Ia tak menuntut hal itu dalam perkara perceraian.

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya .. ," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Nathalie Holscher menegaskan hanya ingin Sule bisa mempertanggungjawabkan hak dan kewajiban sebagai ayah dari Adzam.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," sambungnya lagi.



Simak Video "Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule di Ujung Tanduk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT