Cerai, Nathalie Holscher Ajak Anak Cabut dari Manajemen Sule

ADVERTISEMENT

Cerai, Nathalie Holscher Ajak Anak Cabut dari Manajemen Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 20:30 WIB
Nathalie Holscher
Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Seiring proses cerai yang sedang berjalan rupanya Nathalie Holscher memilih keluar dari manajemen Sule dan bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio, yaitu Ekomando. Tak sendiri Nathalie juga mengajak anaknya, Adzam, dan adiknya, Nadia Putri Holscher.

Sebelumnya, status Nathalie Holscher di manajemen Sule juga tidak jelas. Selama ini ia tidak punya kontrak apapun.

"Karena percaya saja, sudah anggap keluarga, jadi ya sudah. Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama nggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu," kata Nathalie Holscher di kantor Ekomando, Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (25/7/2022).

Gayung pun bersambut. Eko Patrio menerima Nathalie Holscher dengan tangan terbuka. Bahkan ia mengaku sudah mengenal keluarga Nathalie termasuk dengan sang Oma.

"Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya walaupun saya nggak pernah ngomong ke media dan sebagainya. Termasuk omanya juga dekat tapi jauh banget di Amsterdam. Jadi kita memang sudah jadi bagian keluarga," kata Eko Patrio dalam kesempatan yang sama.

Di sisi lain, dengan kondisi Nathalie Holscher saat ini, Eko Patrio juga ingin membantunya. Terlebih ibu satu anak itu adalah tulang punggung keluarganya.

"Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga," papar Eko Patrio.

Nathalie Holscher saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Timur.Nathalie Holscher dan Eko Patrio saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Timur. Foto: Febri/detikHOT

Lebih lanjut, ia tidak mau terburu-buru mencarikan proyek pekerjaan yang besar untuk artisnya tersebut. Eko Patrio mau Nathalie Holscher merasakan kenyamanan terlebih dulu.

"Ke depannya pasti kita berharap dia bisa, karena orang entertain juga pasti ngeklik lah sama adik kita. Jadi nanti dia bisa ngehost, di YouTube dia," katanya.

Seperti diketahui, Adzam juga dibawa Nathalie Holscher untuk bergabung ke Ekomando. Eko Patrio menyebut Sule menerima keputusan itu.

"Kalau untuk Sule kebetulan alhamdulilah ya, Nathalie orang baik, Sule orang baik. Jadi buat saya sementara ini kan baru berapa hari ketemu Nathalie, pasti kedepannya saya akan ngobrol sama Sule juga," papar Eko.

"Alhamdulilah saya nggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga bikin YouTube juga," lanjut Eko.

"Ya bagus katanya, alhamdulilah," Nathalie Holscher menyebut Sule setuju dengan pilihannya.



Simak Video "Terungkap Alasan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT