Rambah Dunia Bisnis, Denny Caknan Pilih Kambing Guling

ADVERTISEMENT

Rambah Dunia Bisnis, Denny Caknan Pilih Kambing Guling

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 19:35 WIB
Denny Caknan rambah dunia kuliner.
Foto: ist.
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi selebriti belakangan merambah dunia bisnis. Bukan hanya Raffi Ahmad atau selebriti lainnya yang merambah bisnis kuliner.

Banyak selebriti lainnya yang sudah merambah bisnis kuliner. Kali ini giliran Denny Caknan yang ikutan merambah dunia bisnis tersebut.

Berbeda dengan selebriti lainnya, Denny Caknan memilih bisnis kambing guling. Denny Caknan membuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

"Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas," kata Denny Caknan saat ditemui di kawasan Jakarta akhir pekan kemarin.

Home Service Kambing Guling Ajiib termasuk salah satu perusahaan yang digeluti Denny Caknan. Nggak sendirian, Denny Caknan mengajak beberapa rekan bisnisnya dalam bisnis ini.

Ternyata bisnis kuliner ini juga memiliki ekspansi pada konsep barbeque berupa daging kambing guling dan aqiqah.

Denny Caknan bisa menjamin kualitas yang diberikan adalah yang utama.

"Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman," ungkap Denny Caknan.

Usaha ini sendiri sudah memiliki akun Instagram yang bisa dilihat. Dengan membuka @kambing_guling_ajiib kalian sudah bisa melihat apa saja yang ditawarkan di sana.

Usaha ini sendiri dikelola Denny Caknan di Surabaya, Malang, Blitar, Tulungagung serta Yogyakarta.

"Tidak ada bau prengus dan dengan bumbu meresap dan lezat sehingga kami mampu menjamin atas hidangan yang berkelas," ucapnya lagi.

"Saya lihat masyarakat suka kuliner dan tingkat ekonomi yang tinggi, pengelolaan terbilang mudah karena format usaha yang merupakan home service, bukan resto," tuturnya.

"Semua akan terkontrol di satu pintu, termasuk pendistribusiannya dan masing-masing cabang dipimpin kepala cabang dan kepala produksi agar mudah dalam berkoordinasi dan menjalankan operasional cabang," tutupnya.



Simak Video " YouTube Shorts Bikin Dance Challenge #MletreRameRame"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT