Baim Wong Pamer Rp 500 Juta ke Bonge Buat 'Citayam Fashion Week'

ADVERTISEMENT

Baim Wong Pamer Rp 500 Juta ke Bonge Buat 'Citayam Fashion Week'

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 12:44 WIB
Baim Wong
Baim Wong pamer Rp 500 juta ke Bonge, serius buat Citayam Fashion Week lebih besar. Foto: Instagram @baimwong
Jakarta -

Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai kritik setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI, Kemenkumham. Keinginan Baim Wong menggelar Citayam Fashion Week lebih besar sudah diperlihatkan ketika dia memperlihatkan uang Rp 500 juta ke Bonge.

Dalam channel YouTube Baim Paula, Paula Verhoeven datang ke rumah Bonge yang berada di kawasan Cilebut. Dalam kunjungannya itu, Paula memberitahu niatnya mengadakan Citayam Fashion Week menjadi lebih besar dan viral lagi.

"Bonge aku tuh punya ide nih, jadi karena kamu juga viral, kegiatan kamu juga bisa menaungi anak muda zaman sekarang, terlebih lagi daerah-daerah Citayam sebagiannya itu. Kamu bisa jadi role model di situ. Aku punya ide kita bakal bikin event gede, setuju nggak? Kita mau bikin event Citayam Fashion Week," ucap Paula Verhoeven disambut dengan teriakan Bonge menandakan setuju.

Paula berharap dia dan Baim Wong bisa menjembatani bocah-bocah Bojong Gede-Citayam untuk menyalurkan kreativitasnya dalam dunia fashion. Paula Verhoeven pada kesempatan itu juga memperlihatkan dua koper berisi uang yang disebut berjumlah Rp 500 juta.

"Event ini Baim Paula akan mengajak Bonge ke Citayam Fashion Week, kita sudah sediain uang 500 juta rupiah. Karena Bonge masih viral kita akan bikin event ini lebih besar lagi," tutur Paula Verhoeven.

"Aku sama Mas Baim mau ajak kamu bikin event ini lebih viral lagi lebih besar lagi. karena kita niatnya mengembangkan anak-anak muda sekarang lebih kreatif, kita mau ajak kamu yang punya suara kita mau bikin event itu jadi event luar biasa. Insyaallah jadi event tahunan. Aku sama Baim mau ajak Bonge," lanjutnya.

"Setuju banget," kata Bonge.

Nantinya, siapa saja yang berpartisipasi dengan acara Citayam Fashion Week yang akan diadakan Baim Wong dan Paula akan mendapat hadiah. Mereka menantang para bocah Bojong Gede-Citayam cs benar-benar memperlihatkan style fashion mereka.

"Hadiahnya ratusan juta rupiah, semoga kamu bisa ajak teman-teman kamu bisa ikutan di ajang ini karena kita punya ratusan juta buat kalian semua," ucap Paula.

Baim Wong dan Paula juga sudah mengumumkan rencana ini di tengah-tengah para anak nongkrong Stasiun MRT Dukuh Atas.

"Jadi nanti saya mau adain pagelaran benar Citayam Fashion Week. Hadiahnya untuk jura 1 seratus juta rupiah, tapi beneran harus fashionable, harus daftar. Beneran mau nggak? Nanti yang nonton juga ada give awaynya," kata Baim Wong pada konten berbeda.

Keseriusan Baim Wong menggelar Citayam Fashion Week lebih besar diperlihatkan dengan dirinya sudah melakukan pemilihan tempat. Pelataran Sarinah rencananya akan menjadi lokasi yang dipilih Baim Wong.

Baim lewat channel YouTubenya sudah memperlihatkan kesiapan dan datang langsung lokasi Citayam Fashion Week.



Simak Video "2 Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Cabut Laporan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT