ADVERTISEMENT

4 Fakta Dugaan Perselingkuhan Elon Musk dengan Istri Pendiri Google

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 10:35 WIB
Elon Musk
Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Elon Musk dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Hal tersebut rupanya yang menjadi alasan Brin menceraikan Nicole Shanahan pada JAnuari 2021.

Berikut 4 fakta-fakta tentang dugaan perselingkuhan Elon Musk dengan Nicole Shanahan:

1. Perselingkuhan Terjadi pada Desember 2021

Diberitakan oleh Business Insider, perselingkuhan tersebut bermula pada pertemuan di Art Basel yang digelar di Miami pada Desember 2021. Pameran tersebut didatangi oleh para kolektor kaya raya.

2. Perselingkuhan Terjadi Setelah Elon Musk Putus dari Grimes

Kedekatan Elon Musk dengan Nicole Shanahan disebut terjadi setelah Elon putus dari kekasihnya, Grimes. Keduanya memutuskan mengakhiri asmara pada September 2021.

Di sisi lain, rumah tangga Sergey Brin dan Nicole Shanahan disebut tengah bermasalah. Hal tersebut disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan urusan merawat anak mereka yang masih balita.

3. Masih Tinggal Serumah

Walaupun begitu, Sergey Brin dan Nicole Shanahan masih tinggal bersama. Hal tersebut dilakukan demi kepentingan anak mereka.

Walaupun begitu, proses perceraian masih terus berjalan. Diketahui, Nicole Shanahan meminta harta gono-gini sebesar USD $1 miliar.

4. Elon Musk Minta Maaf

Elon Musk diketahui merupakan teman baik Sergey Brin. Sehingga ketika perselingkuhan tersebut terungkap, Elon langsung meminta maaf.

Sergey Brin disebut menerima permintaan maaf Elon Musk. Namun, hingga kini keduanya masih tidak berkomunikasi.

Sementara itu, Nicole Shanahan merupakan entepreneur, pakar paten, dan hukum. Ia juga diketahui sebagai pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Di sisi lain, Elon Musk beberapa waktu lalu diketahui diam-diam punya anak kembar dari karyawannya sendiri. Dalam pembelaannya, ia menyebut terus ingin memperbesar anggota keluarganya demi membantu krisis populasi.



Simak Video "Elon Musk Dukung Nicole Shanahan Laporkan Penyebar Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT