ADVERTISEMENT

Elon Musk Putus dari Natasha Bassett, Ibunya Ngambek

Nugraha - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 15:21 WIB
Elon Musk Natasha Bassett
Elon Musk dan Natasha Basset (Foto: Daily Mail)
Jakarta -

Elon Musk disebut putus cinta dari Natasha Bassett. Hal itu juga yang bikin ibu Elon Musk kesal.

Maye Musk merasa bahwa Natasha Bassett adalah wanita yang sempurna untuk putranya. Ia juga sedih dengan perpisahan mereka. Apalagi baru-baru ini, mereka tampak kompak pergi ke Cannes bersama untuk pemutaran perdana film 'Elvis', yang dibintangi Natasha.

"Natasha dan Maye jadi sangat dekat selama beberapa bulan terakhir. Dia berpikir bahwa Natasha adalah wanita yang sempurna untuk putranya. Mereka memiliki ikatan yang kuat, dan dia benar-benar menganggapnya sebagai teman untuk saat ini," kata sumber yang dekat dengan Maye Musk kepada Hollywood Life.

"Persahabatan mereka akan terus berlanjut meskipun dia tidak lagi bersama Elon."

Kini muncul pertanyaan soal mengapa Elon Musk dan Natasha Bassett putus? Salah satu alasan yang cukup klise kemudian muncul. Natasha Bassett disebut saat ini ingin lebih fokus kepada kariernya.

Maye Musk juga tak marah kepada Natasha. Ia menerima alasan tersebut. Maye Musk adalah sosok yang jadi makcomblang hubungan Natasha dengan putranya.

"Sebagai seorang wanita, Maye tahu, terkadang seorang wanita harus menempatkan diri dan kariernya di atas sebuah hubungan," tutur sumber itu.

Natasha Bassett adalah perempuan berdarah Australia. Ia pindah ke Amerika Serikat ketika dia berusia 19 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktris.

Kariernya mulai menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Ia memerankan Britney Spears dalam film biografi 'Britney Ever After'.

Sekarang, Natasha memerankan Dixie Locke dalam film biografi 'Elvis', yang disutradarai oleh Baz Luhrmann dan dirilis pada bulan Juni 2022.



Simak Video "Pisah dari Grimes, Elon Musk Kini Pacaran dengan Natasha Bassett"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT