ADVERTISEMENT

Bella Shofie Hamil Muda, Tetap Produktif Kembangkan Bisnis

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 11:50 WIB
bella shofie
Bella Shofie Hamil Muda, Tetap Produktif Kembangkan Bisnis. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Bella Shofie sedang hamil anak kedua dari Daniel Rigan. Di tengah perutnya yang sedang mengandung itu, Bella Shofie tetap produktif dalam mengembangkan usaha.

Usia kehamilan Bella Shofie yang masih muda membuat suaminya ketar-ketir. Pasalnya, mereka pernah mengalami kegagalan ketika sedang program bayi tabung.

Sebagai suami siaga, Daniel Rigan tidak membiarkan Bella Shofie berpergian sendiri. Ia selalu menemaninya dalam bekerja dan mengingati sang istri untuk tidak lupa menjaga kehamilannya.

"Tentu ada, dalam batasan obat. Untuk pengecer darah itu nggak boleh telat. Malam mau tidur itu harus, karena kita dulu punya pengalaman gagal. Terus vitamin juga tidak boleh sampai absen," kata Daniel Rigan saat ditemui di kawasan Gatot subroto, Jakarta Selatan.

Bella Shofie senang mendapatkan perhatian lebih dari Daniel Rigan. Ia betul-betul dimanja oleh suaminya tersebut.

"Aku makanya minta disayang dan dimanja. Itu makanya suami aku siapin kue, buah, dan susu di pagi hari," ujar Bella Shofie dalam kesempatan yang sama.

Bella Shofie mengaku tetap ingin produktif meskipun sedang hamil. Apalagi bisnis yang dibuatnya bisa menolong orang banyak.

"Barusan baru selesai pemotretan, ditemani suami di hari weekend. Ini pemotretan untuk skincare kita dan ini terobosan baru untuk membuka peluang baru. Namanya Dabebeaute Booster Whitening Series untuk wanita di luar Indonesia yang bingung mau bisnis di masa pandemi," ujar Bella Shofie.

Bella Shofie khawatir masih banyak masyarakat menggunakan produk kecantikan yang tidak baik untuk kulit. Hal itu juga yang membuat hatinya tergerak untuk menghasilkan skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Selama ini kan skincare BPOM kan proses lebih lama untuk mencerahkan, semua kan bahanhya baru ya. Ini ada terobosan baru buat orang di luar sana yang ketergantungan dengan mercury untuk lebih cepet mencerahkan. Ini kita ada hal baru yang bisa mencerahkan ini aman ya pokoknya BPOM," tutur Bella Shofie.

"Ini sudah sold out, ini kan solusi dan terobosan baru. Karena di luar sana banyak yang nggak bisa lepas dari mercury. Kita skincare ya yang aman dan BPOM," tukasnya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT