ADVERTISEMENT

Taufik Hidayat Bawa Rina Nose Juara Lawan Bellaetrix-Trig3rr

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 21:27 WIB
Taufik Hidayat-Rina Nose
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pertandingan kedua tak kalah serunya antara Rina Nose-Taufik Hidayat melawan Bellaetrix-Indra Jegel. Jika sebelumnya Taufik berhasil menang dengan selisih besar, maka kini ia harus sedikit kesulitan mengimbangi permainan Bellaetrix Manuputty dan Indra Jegel.

Berbagai kesalahan pun dibuat oleh Rina Nose hingga membuat Taufik harus berjibaku mengejar angka usai tertinggal hampir 7 poin.

Rally panjang pun tersaji saat mereka mengarahkan kok ke arah Taufik Hidayat, 14-9 lagi-lagi Rina Nose membuat kesalahan hingga pasangan Jegel-Bellaetrix kembali menjauh.

Rina Nose dengan karakter Nur nya itu tampak memberikan ledekan pada lawannya saat mereka gagal mengembalikan smash keras Taufik Hidayat.

Suasana sempat menjadi tegang saat rally pendek dimainkan oleh Rina Nose dan berhasil diterima Indra Jegel, kok pun dikembalikan oleh Taufik Hidayat dan diterima Bellaetrix dengan apik hingga cukup menyulitkan Taufik. Namun ia tetap berhasil mengembalikan dengan melambungkan kok dan membuat Jegel melakukan kesalahan lewat smashnya.

18-19!
Pertandingan makin sengit dan Taufik Hidayat terlihat lebih serius dari game sebelumnya dan mengembalikan keadaan. Kemenangan pun akhirnya dimenangkan oleh Taufik Hidayat dan Rina Nose dengan skor 19-21.

Set kedua dimulai dan Bellaetrix berganti pasangan dengan Rigen Rakelna. Kini pasangan Rina Nose-Taufik Hidayat tampak mendomonasi dengan skor 4-0 usai Rigen berkali-kali membuat kesalahan.

Rally panjang tersaji pada Taufik Hidayat dan Bellaetrix, tak mau kalah kini giliaran Rina Nose dan Rigen yang bermain di dekat net yang dimenangkan oleh sang komika.

Smash! Lagi-lagi pukulan keras Taufik Hidayat mengarah ke dada Rigen dan gagal dikembalikan.

Momen lucu kembali tersaji kala Rigen gagal mengembalikan kok namun dibackup oleh Bellaetrix yang kemudian menghasilkan angka bagi pasangan tersebut.

"Tipuan...itu namanya pukulan tipuan," ujar Rigen sambil berjoget.

Rina Nose pun membalasnya tak lama kemudian usai smash keras Bellaetrix ke arah Taufik. Kok pun diarahkan pada Rina dan ternyata berhasil dikembalikan dan sedikit menyentuh net.

18-16, Rigen pun menyerah dan digantikan oleh Marshel Widianto. Namun pergantian itu sepertinya tak cukup membantu Bellaetrix hingga akhirnya kemenangan kembali di raih oleh Taufik Hidayat-Rina Nose.



Simak Video "Pandangan Taufik Hidayat Terkait Fenomena Selebriti Bulu Tangkis "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT