ADVERTISEMENT

Pakai Raket Tenis Lawan Trig3rr dan Denny Cagur, Taufik Hidayat Menang

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 20:41 WIB
Taufik Hidayat menang lawan tiga pelawak.
Taufik Hidayat saat bertanding bulu tangkis dengan empat orang. Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Pertandingan bulu tangkis antara Taufik Hidayat melawan Trig3rr yang terdiri dari tiga komika yakni Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel berlangsung cukup seru.

Digelar di GOR Seskoal, Jakarta Selatan pada Minggu (24/7) sebelum pertandingan dimulai dengan chit-chat.

Sempat ada momen lucu saat mereka melakukan pemanasan. Beberapa kali baik Marshel, Indra Jegel dan Rigen terlihat kesulitan untuk mengembalikan kok dari Taufik hingga akhirnya berhasil memberikan smash.

Pertandingan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Rigen dan Indra Jegel menjadi pasangan pertama yang menghadapi Taufik Hidayat.

Saat hendak memberikan servis tiba-tiba saja bunyi gemuruh petir yang membuat Rigen melempar raketnya dan membuat penonton tertawa.

Angka pertama diraih Taufik setelah pukulannya gagal dikembalikan dengan sempurna oleh Jegel dan kok tersangkut di net.

Pertandingan mulai memanas, Jegel berhasil meraih angka pertama setelah loop pendeknya gagal diraih oleh Taufik. Mereka langsung melakukan selebrasi atas nilai tersebut.

Smash pertama dari Rigen meluncur lurus ke arah lapangan sebelah membuat Taufik tertawa.

"Angin...angin," ujar Rigen beralasan sebelum digantikan oleh Marshel.

Taufik Hidayat lawan tiga pelawak.Taufik Hidayat. Foto: Asep (detikHOT)

11-3!
Ternyata Marshel Widianto tak jauh berbeda dari Rigen, pukulannya melenceng jauh ke arah luar lapangan. Trig3rr pun minta pertandingan dihentikan sejenak untuk rehat dan meminta Taufik agar mengizinkan pertandingan menjadi 3 melawan 1.

Siasat itu pun berhasil dan membuat kedudukan menjadi 11-4 setelah Rigen berhasil mendaratkan kok ke arah badan Taufik Hidayat.

Kejadian lucu terjadi saat Taufik Hidayat mengambil ancang-ancang untuk melakukan smash. Ketiga komika itu malah berhamburan meninggalkan lapangan.

Pertandingan set pertama pun berakhir 21-6 setelah Indra Jegel gagal mengembalikan kok dan malah mengarah ke Marshel Widianto.

Taufik Hidayat lawan tiga pelawak.Taufik Hidayat. Foto: Asep (detikHOT)

Saat jeda pertandingan Taufik Hidayat pun mengaku sangat terhibur di set pertama.

"Mereka agak ke serang mentalnya. Apalagi Rigen udah kena smash badannya, tinggal dua orang lagi," ujar Taufik Hidayat.

Sementara itu Trig3rr justru cukup puas dengan raihan mereka.

"Salah satu target hidup kita sudah tercapai sih, bikin Taufik Hidayat keringetan," ungkap Indra Jegel.

Namun para komika itu mengajukan permintaan lainnya dengan menambahkan personil yakni Denny Cagur yang disebut sempat melatih mereka sebelum pertandingan itu.

Set kedua dimulai antara Taufik Hidayat melawan Indra Jegel dan Denny Cagur. Pertandingan semakin seru dan pasangan Jegel-Denny memimpin skor 5-4 setelah membuat Taufik sedikit kewalahan dengan permainan dekat net.

Kesalahan demi kesalahan pun dibuat Indra Jegel, termasuk saat ia berusaha menahan backhand keras Taufik Hidayat. Dan Taufik pun unggul jauh hingga tujuh angka sebelum jeda istirahat.

Tak terima kekalahan di paruh set kedua, Denny Cagur mengajukan syarat yang cukup ekstrim dimana Taufik Hidayat melawan mereka berempat dan memakai raket tenis.

"Kok makin jago yah," ujar Marshel Widianto.

19-12!
Taufik Hidayat hanya butuh satu poin untuk membantai Trig3rr dan Denny Cagur pada set kedua itu. Perang mental pun terjadi ketika sang legenda bulutangkis itu hendak melakukan servis.

Ia seolah mengulur-ulur waktu hingga membuat musuhnya kesal dan terbukti pengembalian servis tersebut keluar lapangan dan membuat Taufik menang dua set langsung melawan Trig3rr dan Denny Cagur.



Simak Video "Ini Nazar Marshel Widianto Jika Menang Lawan Taufik Hidayat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT