ADVERTISEMENT

Wow! Keperluan Calon Bayi Ria Ricis Ada yang dari Paris

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 20:38 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan ungkap permintaan maaf.
Foto: YouTube
Jakarta -

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, menjadi viral di dunia maya. Kala itu keduanya berbelanja barang-barang keperluan calon bayinya.

Mereka menghabiskan hingga Rp 43 jutaan untuk 131 jumlah barang di sebuah toko. Hal ini menuai pro dan kontra di antara para netizen.

Meski begitu ternyata masih ada beberapa barang yang belum dibeli atau dimilikinya. Ia menyebutkan baru 80 persen saja jumlah barang yang sudah dibelinya.

"Alhamdulillah waktu suami sama aku ke mal beli, hampir 80 persen sempurna barang-barangnya. Ini juga dilengkapi juga sama suster dicatetin lagi," ujar Ria Ricis saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (24/7).

Ria Ricis juga mengaku sudah membeli barang-barang bermerek saat ia pergi ke Paris beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan jika beberapa baju-baju bermerek untuk calon putrinya itu sudah disiapkan.

"Iya lupa aku berapanya karena udah lama belinya waktu aku hamil 3 bulan udah beli sambil ada kerjaan di luar," terangnya.

"Iya karena kalau aku pribadi kan nggak terlalu tertarik (barang bermerek). Ada sih ada barangku pribadi yg branded cuman lebih suka yang sehari-hari pakai tapi jumlahnya banyak. Misal tas di sebelah Rp 100 juta dapet 1, di sebelahnya Rp 100 juta dapat 10 jadi (bisa) ganti-ganti. Tapi nggak tahu kalau buat anak kan pengin yang terbaik ya mungkin," tambahnya.

Selain itu Ria Ricis juga menyewa beberapa barang-barang yang dinilai tak akan dibutuhkan untuk waktu yang lama. Mulai dari kulkas ASI hingga pompa ASI yang dipilih untuk disewa dibanding beli.

Ia juga enggan barang-barang tersebut nantinya akan membuat rumahnya tambah sempit, seperti tempat tidur bayi.

"Jadi memang untuk beberapa barang kita sewa biar nggak mubazir nggak sempitin rumah," pungkasnya.



Simak Video "Sempat Panen Hujatan Saat Hamil, Ria Ricis Tak Ambil Pusing"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT