Seali Syah dan Kisahnya dengan Ariel NOAH

ADVERTISEMENT

Round Up

Seali Syah dan Kisahnya dengan Ariel NOAH

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 05:26 WIB
Seali Syah Alam, wanita yang digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.
Foto: Dok. Instagram/sealisyah
Jakarta -

Nama Seali Syah kembali muncul dan mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan dirinya yang berstatus istri dari Brigjen Pol Hendra Kurniawan.

Ternyata pada 2017, Seali Syah pernah menjadi perbincangan lantaran disebut memiliki hubungan dengan Ariel NOAH. Kala itu ada salah satu akun gosip yang menyebarkan foto kebersamaannya.

Tapi setelah kabar itu ramai diperbincangkan, Seali Syah memberikan penegasan soal hubungannya dengan Ariel. Dalam keterangannya, dirinya dan Ariel bersaudara.

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat jadiii memang sering ketemuan," tulis dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

"Untuk semua yang sudah nerka-nerka hubungan aku dan bor, pleaseeeee be clear ya kalau kami saudara'an," tambahnya lagi dengan emoji senyum.

Seali Syah juga mengatakan sama sekali tidak mau mengurusi masalah tersebut lebih lanjut. Ia juga tidak mau lapor polisi akan hal ini.

"Aku tidak akan melakukan itu. Alasannya dalam postingan @lambe_turah tidak ada konten yang menyebutkan bahwa aku ada hubungan spesial dengan @ariel_inst. Komentar2 dari warganet yang menimbulkan persepsi itu," tulis Seali Syah lagi.

"Walaupun pengacara, lantas tidak serta-merta saya langsung lapor2. Kalo mau lapor 'pencemaran nama baik' busetttt itu yang komen BANYAAK BANGED, gimana bikin LP-nya," kata Seali lagi.

Ariel NOAH juga sudah buka suara mengenai hal ini.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," tulis Ariel di Instagram.

(Baca di halaman selanjutnya)



Simak Video "Disebut 'Bapak-bapak' oleh Anaknya saat Manggung, Ariel Ngaku Santai"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT