ADVERTISEMENT

Sah! Bintang Emon Resmi Menikah dengan Alca

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 15:43 WIB
Pernikahan Bintang Emon.
Bintang Emon menikah. Foto: YouTube
Jakarta -

Bintang Emon akhirnya resmi menikah dengan Alca. Pernikahan ini digelar di salah satu gedung di kawasan Jakarta. Rangkaian pernikahan Bintang Emon dan Alca juga disiarkan secara langsung di Channel YouTube miliknya.

Bintang Emon tidak disandingkan dengan Alca saat ijab kabul berlangsung karena permintaan keluarga. Arief Muhammad menjadi saksi dari pihak Alca.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani dengan mas kawin dibayar tunai," ungkap Bintang Emon dengan tarikan satu napas.

Mas Kawin yang diberikan Bintang Emon adalah seperangkat alat salat dan sejumlah dollar Amerika.

Sebelum akad nikah dimulai dengan tradisi Palang Pintu terlebih dulu. Alca juga sempat meminta doa dan restu dari orang tua sebelum akad nikah dimulai.

Jelang akad nikah, Bintang Emon sudah mengunggah momen-momen foto prewedding. Seorang netizen menanyakan kepadanya apakah deg-degan untuk momen sakral tersebut?

"Biasa aja, easy peasy bro," ucap Bintang Emon sambil minum air putih namun tangan dan suaranya terdengar bergetar.

Pada Februari 2022, Bintang Emon mengunggah foto kekasihnya yang disebutnya sebagai tempat pemberhentian terakhir. Ia membagikan foto tangan Alca yang terdapat sebuah cincin di jari manis.

Bintang Emon juga mengunggah foto kebersamaan lainnya dengan Alca sambil memajang sebuah cincin. Netizen menyoroti caption yang ada dalam unggahan tersebut.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri. Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis Bintang diakhiri emoji mencium.

Bintang Emon sendiri sudah mengenal Alca, sebelum perempuan itu bekerja dengan Arief Muhammad. Ketika disalahkan karena menjadi penyebab pengunduran diri Alca, Bintang Emon mengaku bahwa dirinyalah yang mendukung Alca untuk bekerja bersama Arief Muhammad.



Simak Video "Bintang Emon dan Alca Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT