Kabar Terbaru Zaskia Gotik Usai Suami Dituding Hamili Model

ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru Zaskia Gotik Usai Suami Dituding Hamili Model

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 15:00 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pamer kemesraan.
Foto: Instagram
Jakarta -

Imel Putri Cahyati turut heran melihat isi gugatan Veranosiliyana, model asal Yogyakarta kepada Sirajuddin Mahmud. Mantan istri Sirajuddin Mahmud itu juga sudah berkomunikasi dengan Zaskia Gotik.

Imel mengatakan setelah mendengar adanya gugatan Veranosiliyana, ada ngobrol dengan Zaskia Gotik. Akan tetapi, Imel tak mau menjabarkan apa yang dia bicarakan dengan Zaskia Gotik.

"Aku kemarin pas dengar itu, ada ngobrol. Sekarang siapa lagi sih kalau bukan kita sebagai teman yang support dia. Bukan karena dia bundanya anak aku," kata Imel Putri Cahyati di Rumpi: No Secret.

"Apalagi lagi dia lagi hamil besar pasti kita support. Saya bilang, 'Kamu happy saja, pikirin anak kamu,' alhamdulillah dia sebenarnya baik-baik saja," tegasnya soal kondisi Zaskia Gotik.

Imel Putri Cahyati juga sedang dalam proses menuntut gono-gini dari Sirajuddin Mahmud. Akan tetapi, menurut Imel, Zaskia Gotik adalah sosok yang sangat netral.

imel putri cahyatiImel Putri Cahyati Foto: Instagram @imelpc

"Gotik itu nggak pernah mau ikut campur masalah kita. Dia netral orangnya. Makanya aku bisa bilang aku akan ada di samping Gotik kalau dia kenapa-kenapa. Ya karena aku paham pernah ada di posisi dia dan kami punya anak-anak yang harus kami lindungi," tutur Imel janji akan ada di samping Zaskia Gotik.

Sempat berkomunikasi dengan Zaskia Gotik dan Sirajudddin, Imel mengatakan kondisi mereka baik-baik saja. Imel Putri Cahyati mendoakan rumah tangga Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik tetap langgeng.

"Sampai kemarin aja, 'Kamu gimana? Apa kabarnya? (Kata Gotik) 'Baik.' Masalah ini nggak ngefek ke aku, ke keluarga Gotik, ke papanya anak aku. Insyaallah doain yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan ada hikmahnya dari setiap cobaan dan mereka bisa terus langgeng," harap dan doa Imel Putri Cahyati.

Imel Putri Cahyati sendiri tidak mengenal sosok Veranosiliyana. Dia mengatakan punya persamaan dengan Zaskia Gotik adalah membentengi anak-anak mereka.

"Aku nggak tahu (model ini siapa). Anaknya itu umur berapa gitu, makanya aku bilang aku support Gotik bukan aku nggak support (Veranosiliyana sebagai sesama perempuan) gimana-gimana. Urusan Papanya dengan perempuan itu biar urusan mereka. Aku sama Gotik jadi benteng untuk anak-anak kami saja," jelas Imel Putri Cahyati.



Simak Video "Sirajuddin Mahmud Dijanjikan Hadir saat Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT