ADVERTISEMENT

Victoria Beckham Nyanyi Lagu Spice Girls di Karaoke, Netizen Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 17:03 WIB
Victoria Beckham
Victoria Beckham ternyata masih hapal dengan nyanyian dan koreografi lagu Stop! Spice Girls. Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta -

Banyak yang mengira jika Victoria Beckham sudah tak lagi bisa kembali tampil bersama Spice Girls. Dia mengaku kehilangan sentuhan 'centil' ala girl band.

Apalagi jika melihat persona yang dibangun oleh wanita berusia 48 tahun itu sejak terjun di dunia fashion, maka bernyanyi sambil melakukan koreo menggemaskan adalah hal yang hampir mustahil.

Namun ternyata jiwa tersebut tak pernah hilang dari Victoria Beckham. Ia masih memiliki Posh Spice (julukannya dulu di Spice Girls).

Hal itu terlihat dalam unggahan David Beckham saat mereka sekeluarga berkaraoke di momen liburan tersebut.

"Malam karaoke bersama satu-satunya Posh Spice @victoriabeckham @spicegirls," tulis mantan pesepakbola itu di instagram.

Pada video itu, terlihat Victoria menyanyikan hits dari Spice Girls yang bertajuk Stop! lengkap dengan koreografinya. Sementara video aslinya diputar di belakangnya.

Hal ini pun membuat para fans heboh. Ada yang bertanya soal comeback-nya bersama Spice Girls, ada pula yang baru sadar jika ia ternyata adalah sosok yang seru.

"Siapa bilang Posh tidak bisa bernyanyi dan menari? Penampilan yang sangat indah dan bertalenta," puji netizen.

"Akhirnya aku melihat sisi dirimu yang menyenangkan," sindir netizen lain.

"Ayolah, kami sudah tak sabar menunggu Posh bersama Spice Girls lagi," pinta netizen lainnya.

Sebelumnya, Victoria Beckham menjelaskan alasannya untuk tak ikut dalam tur comeback bersama Spice Girls. Ia mengaku butuh keberanian besar untuk mengambil pilihan itu.

Pemilik julukan Posh Spice itu juga menambahkan ada beberapa hal penting yang harus ia urus. Baginya kini, keluarga dan bisnis fashionnya adalah yang paling penting.

"Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan. Saya 45 tahun sekarang dan senang menjadi wanita seperti saya sekarang ini. Saya tidak mencoba untuk berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya," ujar ibu empat anak itu.

"Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak begitu percaya diri. Jadi saya belajar untuk mendengarkan suara hati," tambahnya.



Simak Video "David Beckham Serahkan Akun Instagramnya ke Dokter Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT