ADVERTISEMENT

Ricky Martin Dituding Terlibat Kasus Inses, Suami Posting Kata-kata Mesra

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 08:25 WIB
ricky martin, jwan yosef
Ricky Martin dan pasangannya, Jwan Yosef. Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Ricky Martin dituding melakukan hubungan inses dengan keponakannya sendiri, Dennis Yadiel Sanchez. Ia dituding melakukan kekerasan saat menjalin asmara selama tujuh bulan dengan keponakan kandungnya.

Namun tiba-tiba saja Sanchez membatalkan tuntutan tersebut sehingga kasus itu pun dibatalkan.

Sang kekasih penyanyi latin tersebut, Jwan Yosef, pun buka suara terkait kasus itu. Dalam unggahannya di instagram, ia memajang foto bersama dengan Ricky Martin.

"Kebenaran bertahan," tulisnya.

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh Ricky dengan kalimat mesra.

"Kekuatan dan ketenanganku. Aku cinta padamu," tulisnya di kolom komentar.

Sebelumnya, Ricky Martin juga merilis pernyataan secara personal setelah kasus tersebut resmi dihentikan. Berdasarkan video yang dirilis kepada TMZ, ia mengaku sangat tersiksa dengan tudingan tersebut.

"Rasanya sakit. Rasanya sungguh menyedihkan bagiku, bagi keluargaku, bagi teman-temanku. Aku berharap siapa pun tak akan mengalami hal yang sama. Kepada orang yang mengklaim omong kosong ini, aku mendoakan yang terbaik untuknya. Aku berharap dia mendapatkan pertolongan agar bisa memulai hidup dengan cinta, kejujuran, dan kebahagiaan, dan tidak menyakiti siapapun lagi," ujar Ricky Martin.

"Sekarang prioritasku adalah untuk menyembuhkan diri. Bagaimana caranya? Dengan musik. Aku tidak sabar lagi kembali ke atas panggung. Aku tidak sabar lagi kembali bekerja di depan kamera dan menghibur orang, yang mana paling bisa kulakukan dengan baik," tambahnya.

Dikutip dari media Meksiko, El Universal, Sanchez mengklaim Ricky Martin telah melakukan serangan secara fisik maupun psikologis setelah terlibat hubungan asmara selama hampir tujuh bulan. Setelah keduanya putus, Sanchez menyebut Ricky Martin sangat terobsesi pada dirinya dan kerap mendatanginya di rumah.

Ricky Martin dan Jwan Yosef menikah pada 2017 lalu. Dari pernikahannya dengan Jwan Yosef, ia sudah dikaruniai empat anak lewat ibu pengganti.

Dua di antaranya lelaki kembar bernama Matteo dan Valentino. Kemudian ada putri cantiknya, Lucia Martin-Yosef yang lahir pada awal tahun 2019. Jelang akhir 2019, keduanya dikaruniai anak lagi dari ibu pengganti yang diberi nama Renn.



Simak Video "Ricky Martin Gugat Balik Keponakan Atas Percobaan "Membunuh" Reputasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT