ADVERTISEMENT

Bantah Inses dengan Keponakan, Ricky Martin Siap Bersaksi di Pengadilan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 09:37 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 10:  Ricky Martin attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California.  (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy)
Foto: Ricky Martin (Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta -

Ricky Martin beberapa waktu lalu diberitakan menjalin hubungan inses dengan keponakannya sendiri. Kabar tersebut muncul lewat gugatan seseorang kepada sang musisi yang tak ingin mengungkap identitasnya.

Dalam laporan tersebut, Ricky Martin dituding melakukan kekerasan kepadanya. Hingga pada akhirnya, identitas sang pelapor diketahui merupakan keponakannya sendiri, Dennis Yadiel Sanchez.

Dikutip dari media Meksiko, El Universal, Sanchez mengklaim Ricky Martin telah melakukan serangan secara fisik maupun psikologis setelah terlibat hubungan asmara selama hampir tujuh bulan. Setelah keduanya putus, Sanchez menyebut Ricky Martin sangat terobsesi pada dirinya dan kerap mendatanginya di rumah.

Diberitakan pertama kali oleh TMZ, Ricky Martin siap bersaksi di pengadilan mengenai klaim Sanchez. Ia disebut akan menghadiri persidangan di Puerto Rico via Zoom.

Sebelumnya, Ricky Martin secara tegas telah membantahnya. Melalui pernyataan yang dirilis oleh kuasa hukumnya, Marty Singer, Sanchez diklaim mengalami masalah kesehatan mental.

"Sayangnya, orang yang membuat klaim ini punya masalah kesehatan mental. Ricky Martin, tentu saja, tidak akan pernah, terlibat dalam hubungan romantis atau seksual dengan keponakannya sendiri," tegas kuasa hukum.

Kakak kandung Ricky Martin, Eric, juga ikut membela sang adik mengenai tudingan ini. Dalam live Instagram beberapa waktu lalu, ia menegaskan klaim tersebut mengada-ada.

"Hanya karena seseorang mengeluarkan perintah perlindungan di bawah undang-undang yang memang serius, bukan berarti korban mengatakan hal yang sebenarnya!" tegas Eric Martin.

"Jika tuduhan kepada Ricky benar, yang sebenarnya saya juga ragukan, saya percaya dia (keponakan saya) punya masalah kesehatan mental. Selama ini, dia terasing dari keluarga dan saya tidak tahu ada luka macam apa yang dia timbulkan kepada anggota keluarga lainnya," lanjutnya.

Ricky Martin dijadwalkan menjalani sidang pada 21 Juli 2022. Jika terbukti bersalah melakukan apa yang dituduhkan, ia terancam hukuman hingga 50 tahun penjara.



Simak Video "Ricky Martin Gugat Balik Keponakan Atas Percobaan "Membunuh" Reputasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT