ADVERTISEMENT

Heboh Kebersamaan Uki dengan Ariel NOAH, Buktikan Tak Musuhan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 18:00 WIB
Kebersamaan Ariel NOAH dan Uki
Kebersamaan Uki dan Ariel NOAH. Foto: YouTube
Jakarta -

Beberapa tahun lalu Uki resmi hengkang dari NOAH. Ia kini memilih untuk memperdalam ilmu keagamaannya.

Usai hengkang dari NOAH, muncul isu jika Uki berseteru dengan sang vokalis, Ariel. Isu tersebut merebak bahkan sampai saat ini keduanya disebut masih bersitegang.

Namun siapa sangka Uki membuktikan hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja.

Keduanya bahkan tampak makan bersama pada channel YouTube milik Uki.

"Alhamdulillah bisa ketemu lagi, sebenarnya ngundang makan, sekaligus ketemu di sela-sela kesibukan," ujar Uki, dikutip detikcom, Sabtu (23/7/2022).

"Makanannya banyak banget lagi. Ki gue lagi diet," kata Ariel sambil melihat-lihat makanan di depannya. Ia pun menggunakan bahasa Sunda untuk berbicara dengan Uki.

Keduanya tampak begitu akrab saat membuat konten tersebut. Mereka juga mencoba mengingat masa lalu ketika masih satu band bersama.

Saat itu Ariel NOAH juga menanyakan pada publik kenapa dirinya disebut bermusuhan dengan Uki. Padahal ia telah mengenal Uki sejak duduk di kursi SMP.

"Jadi kenapa orang nyangkanya kita musuhan?" tutur Ariel.

"Emang nggak sih (tidak bertengkar). Dari dulu juga biasa aja. Lebih sering berantem dulu," sambung Uki memperjelas ucapan Ariel NOAH seraya tertawa.

"Jadi kenapa ya orangnya kita musuhuan padahal mah biasa aja," terang Ariel NOAH.

Video tersebut langsung mendapatkan komentar dari netizen. Mereka senang melihat kebersamaan keduanya.

"Alhamdulillaah, semoga boriel dan uki menjadi sahabat yang setia sampai akhir hayat mereka. Contoh persahabatan yang dimulai dari SMP sampai sekarang. Dimana perjalanan panjang sudah mereka lalui, pahit manis asam garam sudah mereka rasakan. Semoga anak anak muda sekarang bisa mencontoh mereka pelan pelan," beber akun heytr****.

"Alhamdulillah.., ikut senang liatnya.., persahabatan yang tulus terlihat dari mereka.., saling menghargai pilihan masing masing..salute.., barakallah fik," jelas akun lainnya.



Simak Video "Ariel NOAH Ceritakan Ketertarikan Sang Anak di Dunia Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT