ADVERTISEMENT

Cupi Cupita dan Suami Bahas Perpisahan, Cerai?

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 13:38 WIB
Cupi Cupita menikah dengan Bintang Hari Bagus pada Jumat (19/11/2021) di Trans Hotel, Bandung.
Pernikahan Cupi Cupita. Foto: Wisma Putra/detikcom
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari pedangdut Cupi Cupita. Dalam Instagram miliknya, Cupi Cupita terlihat membahas soal perpisahan dengan sang suami, Bintang Bagus.

Ia pun menyematkan kalimat dalam video yang diunggahnya itu. Dalam videonya Cupi Cupita menuliskan ini adalah keputusan keduanya.

"Trimkasih temen temen untuk perhatianya. Ini adalah keputusan kita berdua. #postinganakandihapus," tulis Cupi Cupita dalam Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah Cupi Cupita terlihat sedih. Sang suami, Bintang Bagus mengatakan saling menguatkan agar semuanya bisa selesai.

"Saling menguatkan saja, supaya bisa selesai," tutur Bintang Bagus.

[Gambas:Instagram]



Sampai saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai video yang diunggah. Cupi Cupita juga belum memberikan jawaban.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Ada yang bertanya ada apa, ada pula yang menyayangkan pernikahan tersebut.

" iya mudah2n dapat lagi jodoh lagi,jangan cuman d coba aja terus lepas kaya barang percuma dong punya badan bagus jg cuman d coba aja...," ungkap akun jeuyr****.

"ayankkk kenapa," tanya akun akueyt****.

"Kenapaaa sayangkuuu," imbuh akun trt***.

"Smangattt cupii yang penting cupi bahagia aku bahagiaaa melihatnya," beber akun lainnya.

Cupi Cupita resmi menikah 20 November 2021. Pernikahan itu juga memperlihatkan mahar yang kekinian banget. Mahar untuk Cupi Cupita merupakan kripto.

Kripto tengah jadi sorotan lantaran fatwa haram MUI. Akan tetapi, saat menggelar akad nikah, Bintang Bagus, tetap memberikan kripto sebagai salah satu maharnya.

Bintang Bagus memberikan mahar untuk Cupi Cupita 19 gram emas logam mulia dan uang kripto discas senilai Rp 199 juta.

"Kita pakai koin kripto, kita pakai koin Crypto Discas itu buatan kripto anak negeri ya, buatan Indonesia," jelas Bintang Bagus ditemui di The Trans Luxury, Bandung, Jawa Barat.

Dalam prosesi akad nikah Cupi Cupita dan Bintang Bagus, hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Bintang Bagus sangat lancar mengucap ijab kabul.



Simak Video "Cupi Cupita Tak Akan Ubah Imej Seksi Meski Sudah Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT