ADVERTISEMENT

Jimmy Lin Ternyata Simpan Ferarri F1 di Kamarnya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 19:06 WIB
Jimmy Lin
Jimmy Lin ngaku ternyata punya Ferrari F1 di kamarnya. Foto: Istimewa
Jakarta -

Semua orang tahu bahwa penyanyi-aktor Taiwan Jimmy Lin adalah penggemar berat mobil (terutama yang cepat) dan balapan. Hal itu pun terlihat dari bagaimana ia mendekor kediamannya di sebuah apartemen dengan teknologi tinggi.

Pada 2020, sosialita Taiwan sekaligus pendiri Dazzling Cafe Janet Yang memposting beberapa klip IGTV dirinya secara pribadi mengantarkan produk dari merek minumannya kepada teman-teman selebritinya, termasuk Jimmy.

Kunjungannya tampaknya tidak diumumkan karena Jimmy terkejut ketika dia muncul di pintunya dan butuh beberapa waktu untuk bersiap-siap sebelum membiarkannya masuk, walaupun bagi Janet dia sudah cukup tampan.

Jimmy adalah tuan rumah yang ramah dan bertanya kepada Janet dan rekannya apakah mereka ingin masuk dan duduk sebentar. Pria berusia 46 tahun itu tak mempermasalahkan jika rumahnya divideokan sehingga pengikut Janet mendapat tur singkat ke bagian rumahnya.

Meski ini bukan pertama kalinya publik melihat tempat Jimmy seperti yang ditampilkan di variety show China My Dearest Ladies, tampaknya ada beberapa tambahan baru yang mewah atau setidaknya, yang sebelumnya tidak terlihat terutama mobil balap F1 Ferrari yang diparkir di sudut di depan proyeksi video trek balap.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Jimmy memasukkan benda besar itu ke ruang tamunya, ia mengungkapkan bahwa benda itu harus diangkat dengan derek (pasti menjadi pemandangan yang menarik bagi para tetangga).

Dia juga menjelaskan bahwa kendaraan tersebut sebenarnya tidak dapat dikendarai karena hanya cangkang dan tidak memiliki mesin atau gearbox.

Namun, sejauh potongan dekoratif pergi, itu pasti memenuhi syarat sebagai mengesankan. Kecintaan ayah tiga anak ini pada dunia balap membentang hingga ke masa idolanya di tahun 90-an.

Dia bergabung dengan kompetisi pertamanya pada tahun 1997, membentuk tim balapnya sendiri pada tahun 2006, dan telah memenangkan berbagai kejuaraan di Cina dan Taiwan. Dua putranya bahkan dinamai berdasarkan nama pebalap F1 ternama, Kimi Raikkonen dan Jenson Button.



Simak Video "Strategi ASUS Kuasai Pasar Indonesia - Jimmy Lin, SEA Director"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT