ADVERTISEMENT

Berkasus dengan Nikita Mirzani, Dito Mahendra Rugi Berapa Duit?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 12:32 WIB
Kuasa hukum Dito Mahendra Yafet Rissy
Foto: Kuasa hukum Dito Mahendra Yafet Rissy (Wildan/detikcom)
Jakarta -

Dito Mahendra sudah menyampaikan reaksinya setelah Nikita Mirzani ditangkap pihak kepolisian. Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih menjalani pemeriksaan atas kasusnya dengan Dito Mahendra.

Lantas apakah Dito Mahendra mengalami kerugian materil saat berkasus dengan Nikita Mirzani ini? Pengacaranya menjawab hal tersebut.

"Nanti kita lihat, kalau dinilai hakim ada kerugian yang sifatnya materil ya kita pertimbangan juga," jawab pengacara Dito Mahendra, Yafet Rissy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Lantas saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan Dito Mahendra muncul, Yafet Rissy mengatakan diserahkan kepada kuasa hukum.

"Dia merasa biarlah kuasa hukum yang berbicara supaya lebih profesional," sambung Yafet Rissy.

Sebelumnya, Yafet Rissy memberikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah menjalankan prosedur yang berlaku dalam kasus Nikita Mirzani ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Polres Serang Kota tentang perkembangan dan penangkapan Nikita Mirzani kemarin sore. Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak polisi akan hal ini," kata Yafet Rissy lagi.

"Karena ini disiarkan secara masif oleh media, tentu mas Dito mengikuti perkembangan. Mas Dito menghargai proses yang telah berjalan. Termasuk menghargai upaya polisi. Menaruh harapan besar kepada polisi agar melakukan tindakan hukum yang lurus," jelas Yafet Rissy.

"Tentu mas Dito juga berharap agar proses ini segera diproses dan ke pengadilan," sambungnya lagi.

Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih diperiksa di Polres Serang Kota. Ia juga sudah dijenguk oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan beberapa sahabat serta asistennya.

Hari ini asistennya, Mail kembali menghampiri Nikita Mirzani. Ada beberapa permintaan yang diminta Nikita Mirzani.

Simak Video 'Nikita Mirzani Ditangkap, Pihak Dito Mahendra Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT