Senyuman Nikita Mirzani Usai Ditangkap di Senayan City

ADVERTISEMENT

Senyuman Nikita Mirzani Usai Ditangkap di Senayan City

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 10:39 WIB
Penampakan Nikita Mirzani
Penampakan Nikita Mirzani di Polres Serang Kota. Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani sampai saat ini masih berada di Polres Serang Kota. Dirinya ditangkap saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Kala itu Nikita Mirzani sedang berjalan-jalan dengan anaknya dan beberapa asistennya. Tiba-tiba saja, pihak Polres Serang Kota membawa ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani diketahui sama sekali tidak pernah melawan saat banyak pihak kepolisian menangkapnya. Pengacara Nikita Mirzani dan beberapa teman serta asistennya sudah menjenguknya.

Salah satu orang yang menjenguk Nikita Mirzani adalah Sunan Kalijaga. Dirinya juga sempat berfoto dengan Nikita Mirzani di sana.

Senyuman Nikita Mirzani di sana terlihat. Ia pun tersenyum seolah memang tidak ada yang perlu dipusingkan. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani masih mengenakan baju putih sama seperti baju yang dikenakan saat dirinya diciduk polisi.

Ada juga Fitri Salhuteru yang diketahui sahabat Nikita Mirzani. Fitri Salhuteru juga terlihat tersenyum di sana.

"Yang jemput pusing, yang dijemput santuy," tulis Fitri Salhuteru dalam Instagram Stories miliuknya.

Sebelumnya, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid memberikan penjelasan soal keadaan Nikita Mirzani.

"Nikita tidur di dalam sama anaknya jadi saya memang datang karena saya dari luar pulau ya ada keperluan di wilayah lain," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022) dini hari.

Adapun alasan Nikita Mirzani belum dapat pulang adalah ia harus tetap berada di Polresta Serang Kota selama 1x24 jam.

Dikarenakan kondisi Nikita Mirzani yang sudah merasa lelah menjalani pemeriksaan selama berjam-jam, penyidik mempersilahkannya untuk beristirahat dan dilanjutkan siang nanti.

"Karena dia belum bisa pulang, karena dalam hukum memang ada hak 1x24 jam dan kebetulan dalam keadaan sudah capek, nggak perlu dipaksakan untuk dilakukan pemeriksaan, makanya kita pulang dan besok dilanjutkan," terang Fahmi Bachmid.

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid menegaskan jika belum ada penahanan untuk Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kedatangan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota dijemput untuk dimintai keterangan tambahan saja.

"Jadi sampai detik ini, tidak ada penahanan untuk Nikita Mirzani. Itu yang harus dipahami. Niki hanya dipanggil, diperiksa, untuk dimintai keterangan tambahan," pungkasnya.

Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE. Polisi juga menyita iPad sang artis belum lama ini, di saat penggeledahan rumahnya

Di Instagram juga Nikita Mirzani kerap mengunggah suaranya. Termasuk munculnya postingan di Instagram Stories yang membawanya kepada kasus tersebut.

Simak Video '6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT