Nindy Ayunda Dicari Polisi, Nggak Kepung Rumahnya?

ADVERTISEMENT

Nindy Ayunda Dicari Polisi, Nggak Kepung Rumahnya?

tim detikhot - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 15:38 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Foto: Instagram @nindyayunda
Jakarta -

Polisi Polres Metro Jakarta Selatan kini tengah mencari keberadaan penyanyi Nindy Ayunda usai beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik atas kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya.

Menurut keterangan AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas, polisi masih terus mencari keberadaan Nindy Ayunda melalui media sosial hingga mencarinya ke beberapa tempat.

Terlihat di media sosial, Nindy Ayunda dua jam yang lalu mengunggah foto stories di Instagram memperlihatkan menu makan siangnya. Beberapa hari yang lalu, ia juga tampak mengunggah berbagai kegiatan seperti biasa, kumpul bareng teman-teman, main tenis hingga antar jemput anak sekolah.

"Kami masih berusaha. Kami sudah koordinasi ke yang terdekat, sudah mencari ke beberapa tempat yang sempat terlihat di media sosial, tapi untuk sementara kami memang belum mendapatkan saudari N," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Kemudian, AKP Nurma Dewi berharap jika Nindy Ayunda dapat bersikap kooperatif dengan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan.

"Tapi kalau saudari N sekarang melihat sendiri, mudah-mudahan saudari bisa datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan," harap AKP Nurma Dewi.

Walaupun tengah dalam upaya penjemputan paksa, status dari Nindy Ayunda masih sebagai saksi

"Masih tetap saksi untuk dimintai keterangan. Kami masih butuh meminta keterangan untuk kemudian didalami," jelas AKP Nurma Dewi.

Sekadar informasi, Polres Metro Jakarta Selatan telah membuat surat perintah penjemputan.

"Karena status masih sebagai saksi, jadi setelah panggilan kedua tidak hadir, maka penyidik mengeluarkan perintah membawa saksi kepada D (Dito Mahendra) dan N (Nindy Ayunda)," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/7/2022).

Nindy Ayunda pertama dipanggil pada 8 Juli, tapi tak datang. Seminggu kemudian, polisi kembali melayangkan panggilan, namun Nindy kembali absen.

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman, ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan. Laporan Rini tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Simak Video 'Polisi Masih Belum Temukan Keberadaan Nindy Ayunda':

[Gambas:Video 20detik]



(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT