ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani Umumkan Hal Lebih Penting Ketimbang Sidang Asal-usul Anak

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 15:16 WIB
Jakarta -

Ahmad Dhani selalu bisa memasukkan berbagai momen sebagai hal yang menurutnya harus disebarluaskan. Di tengah-tengah pembicaraan soal asal-usul anak, Ahmad Dhani umumkan satu hal penting lainnya.

Musisi Ahmad Dhani datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, guna menjalani sidang permohonan asal-usul anak didampingi oleh kuasa hukumnya, Dody Haryanto. Tak sendiri, pria berusia 50 tahun itu juga datang bersama sang istri, Mulan Jameela ke persidangan tersebut.

Usai sidang, pendiri grup musik Dewa 19 itu menyempatkan diri bertemu dengan awak media untuk sesi wawancara.

Namun ketika ditanya soal sidang permohonan asal-usul anak yang baru saja dijalaninya, Ahmad Dhani menyebut ada satu hal yang lebih penting.

Hal penting tersebut adalah tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia yang terjual habis dalam waktu dua hari.

"Jadi hari ini itu ada berita yang penting. Jadi Dewa 19 di KL (Kuala Lumpur) itu dua hari tiketnya sold out semua," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Ahmad Dhani menerangkan, penjualan tiket di hari pertama ludes dalam satu jam saja.

"Hari pertama penjualan tiket satu jam langsung habis. Terpaksa bikin hari kedua," terang Ahmad Dhani.

Pada penjualan hari kedua, tiket kembali habis hanya dalam waktu 90 menit saja.

"Hari kedua 90 menit tiketnya habis. Itu berita yang penting sebenarnya, berita yang ini (persidangan) sebenarnya nggak terlalu penting," tutur Ahmad Dhani.

Hal itu sangat membuat Ahmad Dhani bangga. Mengingat tiket dari band asal Indonesia dapat terjual habis dengan cepat di luar negeri.

"Kan membanggakan band Indonesia, tapi tiketnya sold out di Malaysia dalam satu jam. Hari kedua dalam 90 menit. Itu yang harus diberitakan sebenarnya," pungkasnya.

(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT