ADVERTISEMENT

Selain Mandi Bareng, Alicia Silverstone Ngaku Masih Tidur Bareng Putranya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 16:40 WIB
Alicia Silverstone
Unggahan Alicia Silverstone di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Lagi-lagi parenting Alicia Silverstone menuai sorotan publik. Kali ini ia mengaku masih tidur bersama dengan putranya yang berusia 11 tahun, yakni Bear.

Bintang Clueless itu mengakui hal tersebut dalam acara The Ellen Fisher Podcast di mana ia membahas soal parenting yang diterapkannya itu dan selalu mengundang sensasi. Aktris berusia 45 tahun itu pun sadar jika ucapannya itu akan mengundang komentar negatif dari para netizen.

"Aku sama sekali tak peduli (dengan komentar netizen)," ujarnya seraya tertawa.

Alicia Silverstone pun tak mau menggunakan popok untuk putranya itu, ia lebih memilih untuk menunggu isyarat dari sang anak ingin ke kamar mandi dan melihatnya secara langsung.

"Itu sangat menyenangkan, sangat mudah. Ketika aku selesai menyusui. ia pasti akan ke kamar mandi. Saat ia bangun pagi, ia pasti ke kamar mandi. Ada saat di mana aku melihatnya telanjang dan menyaksikan isyarat tersebut."

"Bagian isyarat itu sungguh menarik karena aku pikir ia menggoda ku karena ia akan sedikit tersenyum. Itu lah momen ia harus buang air kecil," terang Alicia Silverstone.

Sebelumnya Alicia Silverstone menjadi perbincangan juga karena ucapannya yang dianggap kontroversi. Wanita berusia 43 tahun tersebut membuat banyak ibu terkejut dengan metode yang digunakannya kepada sang anak. Ia mengaku selalu mandi bersama putranya itu.

"Putraku dan aku selalu mandi bersama. Dan saat ia tak bersamaku, aku mandi dan aku pun merasa segar dan nyaman," ujarnya.

Tak hanya itu saja, ia pun mengaku jika pernah mengajak putranya yang kala itu berusia 5 tahun untuk menyaksikan film Clueless yang sebenarnya ber-rating dewasa. Dan siapa sangka jika putranya malah menyukai film itu.

"Ia menyaksikan Clueless saat berusia 5 tahun, karena saat itu kita sedang berada di Hollywood Cemetery... Empat ribu orang datang dan menyaksikannya, kami menonton di bawah bintang dan sebuah bantal di rumput serta bunga mawar. Ia masih sangat muda dan belum cukup umur, karena (film itu) tentang seks dan hal semacamnya. Namun ternyata ia malah menyukainya," ungkap Alicia Silverstone pada Entertainment Tonight.

Usai menyaksikan film tersebut sang putra mulai berkelakuan aneh. Ia terus-terusan menggoda Alicia dengan lelucon di dalam film dan berusaha agar bisa menciumnya. Parahnya lagi bukan sekadar ciuman biasa, tapi ciuman panas selayaknya pasangan suami-istri.

"Namun apa yang paling aneh adalah ia mencoba untuk menciumku, seperti ciuman penuh nafsu, karena itu yang dilihatnya di film tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Semua Anak Berhak Cerdas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT