ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Klarifikasi soal Minta Gono-gini ke Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 10:30 WIB
Nathalie Holscher jalani sidang cerai perdana.
Nathalie Holscher saat ditemui di Pengadilan Agama Cikarang. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nathalie Holscher dan Sule sepakat bercerai. Nathalie Holscher memberikan klarifikasi mengenai isu harta gono-gini yang belakangan ramai diperbincangkan.

Klarifikasi itu diutarakan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya. Nathalie Holscher membantah meminta gono-gini kepada Sule.

"assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya .. ," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Nathalie Holscher menegaskan diperceraiannya ini hanya meminta hak dan kewajiban Sule sebagai ayah dari sang buah hati.

"jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Nathalie Holscher mengetahui perceraian sangat dilarang Tuhan. Ia mengaku tidak mau sakit hati dan lebih hancur lagi saat ini.

"saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik2ku," jelasnya lagi.

Setelah bertemu di Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher dan Sule menyempatkan foto bersama. Nathalie Holscher memiliki panggilan baru untuk Sule.

"Hallo ayahnya Adzam," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher selalu memanggil Sule dengan sebutan Akang.

Dipostingan berikutnya, Nathalie Holscher mengatakan apa pun yang terjadi Sule tetaplah ayah dari anak yang sudah dilahirkannya.

"Biar begitu dia ayahnya Adzam," tutur Nathalie Holscher lagi.

Sesaat setelah mediasi, Sule mengungkit soal kehangatan yang tidak lagi ditemukan.

"Di dalem dingin ya, karena AC ya dingin di dalem. Istilahnya kurang asupan hangat, jadi kedinginan," kata Sule pada Rabu (20/7/2022).

Sule tidak mau banyak bicara soal perceraiannya. Ia menyerahkan hal itu ke kuasa hukum.

Sule mengaku lebih ingin bertemu dengan anaknya yang selama ini bersama Nathalie Holscher, Adzam.

"Nanti ke lawyer saja ya karena saya sudah ada lawyer, karena saya sudah banyak bicara jadi saya mau ketemu anak dulu ya," Kata Sule.

Nathalie Holshcer mengaku bersyukur Sule bertemu dengan Adzam. Ia juga mengizinkan untuk Rizky Febian, Putri Delina dan anak Sule yang lainnya ingin bertemu dengan Adzam.

Simak Video 'Seputar Sidang Cerai Perdana Nathalie Holscher dan Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT