ADVERTISEMENT

Doyan Es Krim Bikin Tiara Andini Ketiban Rezeki Nomplok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 11:43 WIB
Tiara Andini
Doyan Es Krim Bikin Tiara Andini Ketiban Rezeki Nomplok. (Foto: Instagram @tiaraandini)
Jakarta -

Penyanyi muda penuh talenta Tiara Andini mengaku memiliki kecintaan maupun fanatisme tersendiri terhadap jajanan berupa es krim. Ia punya alasan untuk hal tersebut.

Baginya, menyantap es krim merupakan satu hal yang dapat membuat moodnya stabil sekaligus meningkat di kala dirinya tengah dirundung rasa tak enak.

"Menurut aku, makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria, apalagi belakangan aku banyak aktivitas yang padat, jadi semangat pokoknya," ujar Tiara pada awak media.

Meski hampir tiap hari makan es krim, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku memiliki waktu-waktu khusus di mana dirinya sejenak menghindari olahan manis kaya akan rasa tersebut.

Sebab disinyalir dapat mengganggu profesionalitas dan kualitas suaranya, Tiara sendiri pantang menyantap es krim saat akan manggung.

"Hampir setiap hari (makan es krim), pokoknya kalau nggak ada nyanyi saja. Karena kalau sebelum nyanyi makan es krim, dingin, jadi harus dihangatkan dulu suaranya. Setelah nyanyi baru makan es krim," tuturnya.

Dari kecintaannya akan es krim, kekasih Alshad Ahmad itu akhirnya didapuk menjadi brand ambassador Campina. Itu terjadi dalam rangka merayakan hari jadi produk tersebut yang ke-50 tahun.

Selaras dengan semangat dan prestasi yang ditunjukkan Tiara, kerja sama antar keduanya diharapkan dapat membuat Campina semakin dekat dengan para anak muda serta menginspirasi mereka dalam berkarya.

Tiara Andini makin cuan.Tiara Andini makin cuan. Foto: dokumen pribadi

"Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia, dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa, dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan," kata Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina.

"Kami berharap penunjukan Tiara sebagai brand ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi," sambungnya.

Tiara nantinya direncanakan akan membintangi beberapa iklan sekaligus menyanyikan jingle Campina dengan versinya sendiri.

Tak hanya itu, Campina yang secara konsisten menghadirkan produk berkualitas juga kembali merilis varian baru es krimnya bernama Concerto Midi Tiramisu.

"Kami berharap kesuksesan Campina yang telah berlangsung selama 50 tahun akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Tidak hanya melalui inovasi produk saja, kami akan memaksimalkan komunikasi kepada konsumen muda melalui berbagai media," pungkas Adji.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT