Nangis Diejek Yel-yel, Rafathar: Raffi Ahmad Dong!

ADVERTISEMENT

Nangis Diejek Yel-yel, Rafathar: Raffi Ahmad Dong!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 18:29 WIB
s
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tenangkan Rafathar yang nangis karena yel-yel 'Rafathar Nangis'. Foto: Raffi Ahmad, Nagita da Rafathar / Rans Entertainment
Jakarta -

Rafathar mendengar satu stadion menyanyikan yel-yel dengan lirik Rafathar nangis karena RANS FC kalah dengan Persija. Bukan cerita belaka Raffi Ahmad perdengarkan kekesalan Rafathar.

Semula Lala mengirim foto Rafathar yang sedih dan seperti habis menangis ke Raffi Ahmad. Pengasuh Rafathar itu mengatakan putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad nangis dan merasa diejek dengan nyanyian Rafathar nangis.

"Si Lala nge-WA gue. Pak, Rafathar sedih. Dia nangis karena video yang Persija," Raffi Ahmad memperlihatkan foto Rafathar yang dikirimkan Lala ke ponselnya.

"Gue langsung nggak enak. Dia video call gue, waktu itu gue masih ada syuting. Gue di WA sama Gigi dari HP-nya Lala," sambung Raffi.

Kemudian, Raffi Ahmad memperdengarkan voice note dari Nagita Slavina. Nagita menjelaskan putranya merasa diejek dengan nyanyian itu.

"Papa, Aa sedih, soalnya Aa tahu yang itu loh apa namanya, yang kemarin RANS lawan Persija terus habis itu kan kalah. Terus Persijanya fans Persijanya pada nyanyi-nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis gitu. Dia tuh kesel banget Pa," ucap Nagita Slavina yang kemudian terdengar suara Rafathar ikut terdengar.

"Raffi Ahmad dong," ucap Rafathar.

"Apanya Raffi Ahmad?" tanya Nagita Slavina.

"Nangisnya. Kan bukan anaknya yang punya. Raffi Ahmad-nya yang punya," ucap Rafathar lagi dalam rekaman suara tersebut.

Mendengar langsung putra sulungnya kesal, Raffi Ahmad langsung memberikan penjelasan. Raffi balik menelepon Rafathar dan berbicara langsung dengan Rafathar.

"Gue akhirnya yang telepon. Aa nggak apa-apa, itu kan maksudnya namanya supporter. Kata dia, itu kan Raffi Ahmad yang punya, itu Papa yang punya kenapa Aa yang diejekin. Rafathar bilang gitu. Papa yang kalah kenapa Aa yang diejekin," cerita Raffi Ahmad menahan tawa dengan tingkah anaknya.

"Ya Allah, iya A," tukas Raffi Ahmad.

Setelah viral nyanyian itu, kembali viral video saat Raffi Ahmad disebut membeli sebagian saham Persija. Pada November 2021, Persija Jakarta mengumumkan ada kerja sama dengan RANS Entertainment yang dimiliki Raffi Ahmad.

Momen itu terjadi setelah Raffi Ahmad berstatus sebagai pemilik klub RANS Cilegon FC.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT